SDN 2 Margosari Gelar Upacara Peringati Hari Pahlawan Ke-78

Gambar kepala sekolah SDN 2 Margosari menjadi Inspektur upacara peringati hari pahlawan, (Doc Photo: FB Esdeendua Margosari)

PRINGSEWU, GirPos.com – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Ke-78, SDN 2 Margosari, kecamatan Pagelaran Utara, kabupaten Pringsewu, Lampungmenggelar Upacara Bendera pada Jum’at 10 November 2023, tampaknya kegiatan upacara yang digelar di halaman sekolah dengan inspektur upacara Kepala SDN 3 Margosari yang diikuti, guru, dan seluruh siswa, Senin (13/11/23).

Dikutif FB (Esdeendua Margosari) yang memposting photo-photo kegiatan upacara memperingati hari Pahlawan yang digelar di halaman sekolah setempat yang terlihat mengenakan busana pahlawan yang mencerminkan untuk menghormati perjuangan para pahlawan.

Para murid SDN 2 Margosari mengikuti kegiatan Upacara Peringati Hari Pahlawan, (Doc Photo: FB Esdeendua Margosari)

Yang tertulis pada postingan FB Esdeendua Margosari. “Kami tidak akan pernah menyia-nyiakan apa yang telah kau berikan. Terima kasih untuk segalanya, kami sebagai generasi muda sudah bersiap diri untuk meneruskan semua perjuangan darimu. Selamat Hari Pahlawan 2023.”

Hal ini tampaknya upacara peringatan hari pahlawan ini menjadi momentum untuk mengenang dan menghormati kembali perjuangan para pahlawan yang telah berjuang untuk mengusir penjajah dari Indonesia.

Selain itu peringatan Hari Pahlawan juga bertujuan untuk menanamkan nilai-nilai kepahlawanan pada generasi muda saat ini untuk terus memiliki semangat kemerdekaan dan ikut serta bergerak dalam pembangunan sesuai dengan potensi masing-masing. (Abd).


BACA JUGA  PRINGSEWU BORONG PENGHARGAAN KARTU PETANI BERJAYA AWARD 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *