Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPangkalpinang

Lautan Manusia Padati Malam Puncak Hari Jadi Kota Pangkalpinang

116
×

Lautan Manusia Padati Malam Puncak Hari Jadi Kota Pangkalpinang

Sebarkan artikel ini
Gambar Masa padati Malam puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang Ke-266 tahun, (Doc Photo: Redi Sofian/GirPos)

PANGKALPINANG, GirPos.com – Malam puncak perayaan Hari Jadi Pangkalpinang Ke-266 tahun pecah. Ribuan penonton memadati perayaan tersebut mulai dari remaja hingga dewasa. Perayaan Hari Jadi Pangkalpinang ke-266 tahun menyulap Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang gegap gempita dibanjiri lautan manusia, Senin (13/11/23).

Perayaannya pecah dimeriahkan band ternama tanah air yakni Kangen Band dengan vokalis Andika Mahesa atau yang dikenal sebagai Babang Tamvan. Konser juga dimeriahkan Gamma Band dengan tembang-tembang lagu andalannya.
Lautan Manusia Padati Malam Puncak Hari Jadi Kota Pangkalpinang, (Doc Photo: Redi Sofian)

Wali Kota Pangkalpinang, Dr. H. Maulan Aklil atau yang akrab disapa Bang Molen mengajak semua masyarakat Kota Pangkalpinang untuk senantiasa tersenyum.

BACA JUGA  Latihan Pra Operasi Keselamatan Candi 2024 Digelar oleh Polres Boyolali: Kapolres Sampaikan Pentingnya Sinergi dan Kewaspadaan

“Malam ini kita happy-happy, nikmati malam puncak perayaan hari jadi Pangkalpinang ke-266 tahun, kota yang kita cintai dan kita banggakan ini,” ungkap Molen di Alun-Alun Taman Merdeka Kota Pangkalpinang.

Wali Kota Molen berharap semua lapisan masyarakat dapat menjaga kondusivitas serta keharmonisan di Kota Pangkalpinang, kota dengan julukan sebagai Kota Beribu Senyuman.

Pada kesempatan tersebut ia juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Pangkalpinang jika selama kepemimpinannya sebagai Wali Kota Pangkalpinang di periode pertama ini terdapat khilaf dan salah.

“Saya dan keluarga sampaikan permohonan maaf jika dalam menjalan roda pemerintahan di Kota Pangkalpinang memiliki khilaf dan salah, tentu saja saya sebagai manusia biasa tak luput dari salah. Dari hati kami sampaikan permohonan maaf, semoga Allah SWT mengizinkan kita untuk kembali berjodoh, bersama-sama lagi membangun Kota Pangkalpinang,” ujar Molen.

BACA JUGA  Pria Bunuh Anak Tiri di Nogosari ditangkap oleh Polres Boyolali
Gambar Lautan Manusia Padati Malam Puncak Hari Jadi Kota Pangkalpinang, (Doc Photo: Redi Sofian/GirPos)

Wako Molen mengungkapkan kepuasannya, di akhir masa jabatan akhirnya Kota Pangkalpinang terus mengalami kemajuan dan memiliki Masjid Agung bahkan dinamai sebagai Masjid Agung Qubah Timah agar menjadi ikon Bangka Belitung sebagai pulau timah yang telah dieksploitasi sejak dahulu.

“Alhamdulillah, kerisauan saya selama ini Kota Pangkalpinang belum memiliki Masjid Agung sekarang dapat terjawab. Kota Pangkalpinang harus menjadi kota yang sejahtera, nyaman, unggul dan makmur sebagai cita-cita kita bersama,” kata Molen. (Redi Sofian).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250