Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita PolitikPekalongan

Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan

40033
×

Konsolidasi Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan

Sebarkan artikel ini
(Gambar istimewa, doc photo: Mbah Yanto)

PEKALONGAN, GirPos.com – Tim kampanye daerah Prabowo-Gibran melakukan konsolidasi di kabupaten Pekalongan pada hari Jumat, 22 Desember 2023. Konsolidasi ini dihadiri oleh beberapa anggota tim kampanye Prabowo-Gibran serta anggota partai koalisi.

Dalam konsolidasi tersebut, tim kampanye daerah Prabowo-Gibran membahas strategi kampanye serta cara untuk memenangkan Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Pekalongan yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang. Mereka juga membahasbagaimana cara Memenangkan Pasangan Prabowo -Gibran di Kabupaten Pekalongan.

Selain itu, dalam konsolidasi tersebut tim kampanye daerah Prabowo-Gibran juga memperkenalkan program-program unggulan mereka kepada masyarakat. Beberapa program unggulan yang disampaikan antara lain program kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur untuk mendukung ekonomi daerah, serta program pendidikan berkualitas.

BACA JUGA  Puluhan Botol Ciu dan Miras Berbagai Merek Disita Aparat Kepolisian

Dalam Sambutanya , calon Anggota DPR RI Dapil X dari Partai Golkar Jawa Tengah, H. Ashraf Abu yang merupakan sosok koalisi Prabowo-Gibran menegaskan bahwa tim kampanye yang solid dan strategi kampanye yang tepat merupakan kunci untuk memenangkan pemilihan kepala daerah. Ia juga meminta agar masyarakat Kabupaten Pekalongan dapat memilih pemimpin yang berkualitas dan dapat memajukan daerah.

Konsolidasi tim kampanye daerah Prabowo-Gibran di Kabupaten Pekalongan ini diharapkan dapat memperkuat dukungan kepada pasangan calon Prabowo-Gibran serta meningkatkan tingkat partisipasi masyarakat dalam pemilihan kepala daerah. (Mbah Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250