Figur Merakyat, Masyarakat Parungkuda Dorong Tedi Setiadi Dapil II Periode 2024

SUKABUMI, Girpos Com – Sebagai anggota Legislatif tidak  membutakan mata dan hatinya akan kehidupan di sekitar. Dia tetap menjadi seseorang yang sangat baik dan tetap rendah hati, Minggu (4/2/2024).

Ia dikenal sebagai sosok yang ramah. Jika tidak ada kesibukan, ia sempatkan untuk berinteraksi dengan masyarakat, sederhana dan merakyat.

Sosok itu ialah Tedi Setiadi Wakil Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Fraksi Gerindra. Yang kini mencalonkan kembali menjadi Calon Legislatif (Caleg) di dapil II.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ujang (47) warga masyarakat Desa Palasari Kecamatan Parungkuda yang mengatakan, saat ini yang dibutuhkan masyarakat adalah sosok dewan yang bisa menyampaikan aspirasi masyarakat.

“Saya melihat Pak Tedi Setiadi adalah sosok figur yang sangat merakyat dengan kalangan masyarakat. Semuanya bisa dirangkul oleh beliau,”ujarnya (03/02/2024).

Selanjutnya, Ujang mengatakan, figur Pak Teddy Setiadi  sosok merakyat menjadi salah satu andalan bagi seluruh bakal calon Dewan, tujuannya agar disukai masyarakat. Namun, ada yang sengaja dibuat- buat untuk membangun citra popularitas sehingga segala cara apapun dilakukan oleh mereka untuk mendekatkan diri kepada masyarakat.

Tetapi berbeda dengan Tedi Setiadi yang selama ini kinerjanya telah di rasakan oleh masyarakat khususnya Daerah Pemilihan (DAPIL) II. Kabupaten Sukabumi.

“Saya menilai Pak Tedi harus terpilih lagi di kursi Legislatif, karena sudah jelas kinerja  beliau sangat peduli terhadap masyarakat,”Tutupnya. (Syaefulloh)

BACA JUGA  Keren Seorang Polisi ini Bantu Nenek Menuju Ke TPS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *