Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Senam Bersama, Pj Bupati Pringsewu Ajak Masyarakat Kedepankan Persatuan

25
×

Senam Bersama, Pj Bupati Pringsewu Ajak Masyarakat Kedepankan Persatuan

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengajak masyarakat untuk selalu mengedepankan persatuan diantara sesama warga, [Doc photo istimewa]

PRINGSEWU, GirPos.com – Pada Jumat 26 Januari 2024, Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah mengajak masyarakat untuk selalu mengedepankan persatuan diantara sesama warga. Ajakan tersebut disampaikan pada acara Pringsewu Menyapa di Alun-alun Pandansari, Sukoharjo, Pringsewu, Sabtu (27/1/2024).

“Terlebih dalam menghadapi Pemilihan Umum pada 14 Februari 2024 mendatang, jangan sampai karena perbedaan pilihan membuat kita terpecah-belah,” kata Adi Erlansyah didampingi Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Nana Adi Erlansyah.

Adi Erlansyah meminta masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, pelaksanaan Pemilu 2024 di kabupaten Pringsewu berjalan aman, lancar serta damai.

Acara Pringsewu Menyapa di Pekon Pandansari, kecamatan Sukoharjo mendapat sambutan dan antusiasme masyarakat setempat.

BACA JUGA  Mobil Expander Tabrak Suzuki Karimun Hingga Masuk Parit, Peristiwa ini Dua Orang Luka

Pada kesempatan tersebut, juga diadakan senam bersama, pelayanan kesehatan gratis, bazar murah bersama HIPMI, penyematan simbolis rompi Smart Village kepada para kepala Pekon dan kader KPM serta pemberian sejumlah bantuan, baik Rutilahu maupun IKM dan KWT. (Ant)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250