Relawan Bala Gibran Kabupaten Pekalongan Gelar Acara Konsolidasi dan Bagi-bagi Bingkisan untuk Edukasi Politik

PEKALONGAN, GirPos.com- Relawan Bala Gibran kabupaten Pekalongan menggelar acara konsolidasi pada hari Minggu, 21 Januari 2024, di Kecamatan Kedungwuni, Kabupaten Pekalongan. Acara tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat, dengan harapan dapat menciptakan suasana politik yang aman dan damai, Minggu (21/1/2024).

Acara konsolidasi yang berlangsung di Kecamatan Kedungwuni ini menjadi sarana bagi relawan untuk mempererat hubungan dan menyatukan langkah dalam mendukung Prabowo Gibran. Kehadiran para relawan yang antusias mencerminkan semangat untuk bekerja sama demi mewujudkan visi dan misi yang diemban oleh Prabowo Gibran.

Tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, acara ini juga didedikasikan untuk memberikan edukasi politik kepada masyarakat. Dalam upaya menciptakan pemahaman yang lebih baik mengenai proses politik, para relawan memberikan penjelasan dan diskusi terkait isu-isu terkini serta pentingnya partisipasi dalam kehidupan politik.

BACA JUGA  Polisi Bersama PMI Pekalongan Evakuasi Pohon Tumbang ini!

Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, relawan Bala Gibran juga menggelar kegiatan berbagi bingkisan. Sebanyak 200 paket bingkisan dibagikan di perempatan Podo Kedungwuni dan wilayah Kecamatan Buaran. Aksi ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, terutama di tengah-tengah situasi ekonomi yang serba sulit.

Menariknya, acara ini turut melibatkan pemilih pemula sebagai bagian dari upaya untuk meningkatkan partisipasi mereka dalam kehidupan politik. Para pemilih pemula diberikan kesempatan untuk lebih memahami program dari Prabowo Gibran, khususnya program makan siang gratis yang diusung sebagai salah satu solusi untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan adanya acara konsolidasi dan kegiatan berbagi bingkisan ini, relawan Bala Gibran Kabupaten Pekalongan berharap dapat memberikan dampak positif pada tingkat partisipasi masyarakat dalam proses politik. Semoga suasana politik yang aman dan damai dapat terus terjaga, menciptakan kondisi yang kondusif untuk kemajuan bersama. (Mbah Yanto)

 

BACA JUGA  Jokowi Minta ASEAN Tangani Masalah Muslim Rohingya di Rakhine State

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *