Penemuan Mayat Pria Diteras Musolla Al-Ikhlas Pagar Tengah

Gambar penemuan mayat diteras musolla, doc photo (istimewa/tim)

EMPAT LAWANG, GirPos.com – Masyarakat dihebohkan oleh ada seorang pria lanjut usia (lansia) ditemukan meninggal dunia di teras Musala Al Ikhlas (Langgar Padang) kelurahan Pagar Tengah, kecamatan Pendopo, kabupaten Empat Lawang, Minggu (21/1/2024).

Sukri alias Sopiyan (60) warga simpang tiga Desa Muara Pinang Baru, Kecamatan Muara Pinang memang sudah sekitar 3 sampai bulan terakhir sering bermalam di Langgar Padang.

Jenazah di evakuasi oleh teim kesehatan dan kepolisian ke Rumah Sakit Pratama Pendopo untuk di visum.

Dari keterangan yang diterima pihak kepolisian jenazah pertama kali ditemukan oleh seorang warga dalam keadaan terlentang tanpa celana di teras Langgar Padang. Ia sempat mencoba untuk membangunkannya akan tetapi tidak ada respon karena sudah dalam keadaan meninggal dunia.

BACA JUGA  Suami Aniaya Istri dengan Teragis, Polsek Tempilang Buru Pelaku

Diketahui dari keterangan warga sekitar Sukri (Sopiyan/Suk Betu) sudah cukup lama sering bermalam di Langgar Padang yakni sekitar Tiga hingga Empat bulan.

Kapolsek Pendopo, AKP. Dwi Sapriadi menyampaikan dari hasil olah TKP dan pemeriksaan fisik pada jenazah pria tuna karya atau pengangguran itu tidak ditemukan tanda kekerasan.

“Jenazah sudah dibawa oleh pihak keluarga ke Muara Pinang,” katanya pada Minggu.

Info diterima terahir didapat awak media Sukri / Sopyan atau Suk Betu telah dimakamkan pihak keluarga di TPU Desa Muara Pinang Baru, Sabtu (20/1/2024). (Tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *