Bupati Himbau Masyarakat Jaga Persaudaraan Jelang Pemilu 2024

KAJEN,GirPos.com – Bupati Pekalongan Fadia Arafiq menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk menjaga persaudaraan menjelang Pemilu 2024. Hal itu disampaikannya saat hadir dalam acara Kabupaten Bersholawat di Kecamatan Kedungwuni pada Sabtu (20/01/2024) malam.

“Di tahun politik ini, apapun pilihannya boleh, masyarakat diharapkan memilih sesuai hati nurani, yang penting hindari konflik dan tetap bersaudara,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengungkapkan kegembiraannya karena Kabupaten Bersholawat yang rutin digelar setiap malam Rabu wage, kali ini dapat diadakan di Kecamatan Kedungwuni, sebagai bagian dari upaya menyatukan masyarakat, “Kabupaten Bersholawat biasanya diadakan selalu di Kajen, jadi masyarakat di Kecamatan Kedungwuni, Karangdadap, dan sekitarnya jauh kesana. Tapi sekarang Kabupaten Pekalongan digelar di Kecamatan Kedungwuni,“ kata Bupati.

BACA JUGA  Jembatan Kali Sadang Bekasi Direvitalisasi, Ini Penyebabnya

Melalui penyelenggaraan Kabupaten Bersholawat, Bupati berharap bahwa kegiatan tersebut akan membawa keberkahan untuk Kabupaten Pekalongan terutama di tahun 2024, “Semoga Allah memberikan ketentraman, kedamaian, dan keselamatan untuk kita semua. Kabupaten Pekalongan bisa membangun lebih baik,” tambahnya.

Kabupaten Bersholawat dihadiri oleh ribuan masyarakat dan diisi oleh penampilan Gus H Chafidzul Hakiem Noer, Gus Azmi, dan Majelis Taklim Sholawat “Syubanul Muslimin”.

Suami Bupati Ashraff Abu, Sekda M. Yulian Akbar, Jajaran Pejabat Pemkab Pekalongan, Fokropimcam Kedungwuni, tokoh agama, dan tokoh masyarakat turut hadir memeriahkan kegiatan tersebut.(Seto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *