Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita PolitikPringsewu

Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat yang Terabaikan, YONGKI No.2 Partai Golkar Maju Pileg 2024 Dapil 5 Kabupaten Pringsewu

3020
×

Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat yang Terabaikan, YONGKI No.2 Partai Golkar Maju Pileg 2024 Dapil 5 Kabupaten Pringsewu

Sebarkan artikel ini
Gambar Yongki caleg DPRD Kabupaten Pringsewu.

PRINGSEWU, GirPos.com – Siap memperjuangkan “Aspirasi Masyarakat” yang selama ini terabaikan, itu sangat dirasa oleh masyarakat khususnya wilayah kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara dan Banyumas, Maka sosok YONGKI meminta doa dan dukungan masyarakat, Daerah Pemilihan V (DAPIL) 5, pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Diketahui, YONGKI dengan No Urut 2 adalah salah satu calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), kabupaten Pringsewu 2024, Dapil V, yaitu kecamatan Pagelaran, Pagelaran Utara, dan Banyumas, kabupaten Pringsewu Lampung, Sabtu (23/12/2023)

Ketika ditanyai wartawan terkait latar belakang mencalonkan diri menjadi anggota DPRD kabupaten Pringsewu, YONGKI menuturkan bahwa dirinya ingin sekali memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat melalui lembaga legislatif.

BACA JUGA  Terkumpul, Suara Arief Munandar Ungguli Calon Lain

“Saya ingin memperjuangkan aspirasi rakyat dan kepentingan masyarakat, serta memperjuangkan hak-hak masyarakat kecamatan pagelaran,pagelaran utara dan banyumas yang selama ini belum optimal diberikan kepada mereka yang membutuhkan,” Ungkap Pemuda. yang akrab di sapa Bang Yongki.

YONGKI Putra ke-2 dari Bapak MUHYIN memiliki kepercayaan diri yang penuh serta meminta doa dan dukungan masyarakat khususnya Kecamatan Pagelaran,pagelaran Utara,Banyumas dan seluruh masyarakat yang ada di dapil V.

sosok pemuda tangguh dan berjiwa kepemimpinan itu menambahkan,bahwa, dirinya sudah siap untuk menangkan Partai GOLONGAN KARYA (GOLKAR) pada pemilu 2024 nanti.

“GOLONGAN KARYA, solid dan menang serta berani dan percaya diri bisa aspirasikan hak rakyat itu yang diutamakan dengan menunjukkan bukti bukan sekedar retorika belaka,” kata Bang Yongki”

BACA JUGA  Sebanyak 33 Personel Polres Pringsewu Naik Pangkat, Ternyata Ada Tradisi

Ia berharap jika masyarakat berikan kepercayaan kepadanya melalui lembaga legislatif, maka ia akan bekerja dan mengabdi dengan total demi kepentingan masyarakat yang selama ini terabaikan.

“Saya akan bekerja dengan baik dan membuktikan untuk rakyat, serta berjuang total untuk rakyat,” Tutup Yongki Caleg nomor urut 2 dari Partai Golongan Karya (Golkar). (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250