Bentuk Apresiasi Dedikasi Kinerja, Kepala Bapas Pangkalpinang Berikan Penghargaan Pegawai Teladan


PANGKALPINANG, GirPos.com – Dalam menciptakan Zona Integritas dan upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN), Pada Rabu (13/12) Kepala Balai Pemasyarakatan (bapas) Kelas II Pangkalpinang, Andriyas Dwi Pujoyanto memberikan penghargaan kepada pegawai teladan periode triwulan IV tahun 2023.

Pemilihan pegawai teladan diselenggarakan tiap tiga bulan sekali berdasarkan penilaian terhadap kinerja, dedikasi, kerja sama dan disiplin pegawai. Ke empat indikator ini dinilai langsung oleh seluruh pegawai dan pejabat struktural dengan secara Transparan dan akuntabel dengan metode Polling.

Pegawai teladan terpilih pada triwulan terakhir di 2023 ini adalah Suandi yang menjabat sebagai Pembimbing Kemasyarakatan Ahli Muda. Penghargaan diserahkan langsung oleh Andriyas dengan memberikan piagam kepada Suandi saat pelaksanaan apel pagi di halaman Bapas Pangkalpinang.

BACA JUGA  Polres Pekalongan Beserta Jajarannya Pasang Spanduk Sosialisasikan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) 

“Saya ucapkan selamat kepada Bapak Suandi atas terpilihnya beliau sebagai pegawai teladan periode triwulan IV. Tentunya hal ini tak lepas dari dedikasi dan kerja keras yang telah beliau tunjukkan. Saya harap hal ini dapat menjadi contoh dan memantik motivasi bagi kita untuk bekerja lebih baik lagi,” ujar Andriyas.

Lebih lanjut Andriyas menyampaikan bahwa penting bagi pegawai untuk bekerja sesuai tata nilai PASTI, yaitu profesional, akuntabel, sinergi, transparan dan inovatif. Hal ini selain dapat meningkatkan kualitas diri, juga akan mendongkrak kualitas organisasi.

“Kualitas sumber daya dan organisasi yang mumpuni pada akhirnya akan mewujudkan birokrasi yang tereformasi,” tutup Andriyas. (Redi)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *