MARYONO,SE.,Caleg DPRD Kabupaten Pringsewu No Urut 4 (Partai PDIP) : Mari Sukseskan Pemilu 2024 dengan Aman dan Damai

Gambar Maryono, SE. Caleg DPRD Pringsewu No Urut 4, (doc photo: Maryono)

PRINGSEWU, GirPos.com – MARYONO, SE., salah satu Calon Legislatif (Caleg) DPRD Daerah kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung No Urut 04 Partai PDIP, untuk Davil Dua (II) Kecamatan Sukoharjo dan Adiluih, mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 14 Februari 2024.

MARYONO, SE., menyampaikan saat kami wawancarai, dirinya sangat berharap kedepannya bila dipercaya masyarakat, akan memperjuangkan kepentingan masyarakat dan dengan sekuat tenaga dan pikirannya akan memperjuangkan perkembangan pembangunan di berbagai sektor di Dapil nya.

“Saya miris melihat perkembangan di kabupaten kita selama ini yang sangat perlu dalam peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD) guna meningkatkan ekonomi masyarakat, untuk itu saya mohon Do’a restu dan dukungan untuk bisa berkontestasi didalam pemilu tahun depan, agar kita ada wakil yang bisa memperjuangkan keinginan masyarakat khususnya, di Kabupaten Pringsewu, Sabtu (02/12/2023).

“Sebisa dan semampu kemampuan saya untuk memperjuangkan peningkatan ekonomi masyarakat, Insya Allah dengan ke ikhlasan bapak ibu dan masyarakat semua, saya tetap bisa istiqamah dan amanah menjalankan tugas bila dipercaya nantinya”.

“DPRD itu adalah wakil kalian, wakil dari masyarakat jadi kalau ada anggota DPRD yang merasa lupa dengan tugasnya, itu menandakan tidak merasa bukan wakil dari suara rakyat,” tuturnya.

Lebih lanjut MARYONO, SE., menyampaikan bahwa sekarang saatnyalah harus turut andil dan berjuang untuk berkontribusi memberikan untuk bangsa dan negara Indonesia yang kita cintai ini.

“Sekali lagi dengan kerendahan hati, mohon do’a dan dukungan untuk hadir ke TPS, berikan hak suara, Ingat surat suara Caleg DPRD kabupaten/kota warna Hijau, buka surat suara cari partai No 3 (PDIP) dan Coblos No 4 MARYONO, SE., tuturnya.

“Semoga Doa restu dan suara dukungan anda menjadi barokah dan menjadikan wakil rakyat yang amanah,” Amiin. (Red)


BACA JUGA  Jadi Sorotan Publik, Pemilu 2024 Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Lampung Tidak Ada Saksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *