Pamrahwan, 110 Personel Brimob Gorontalo Akan Backup Polda Papua

Pamrahwan, 110 Personel Brimob Gorontalo Akan Backup Polda Papua, (Doc photo: Tibratanews.polri/istimewa)

GORONTALO, GirPos.com – Dalam rangka Pengamanan Daerah Rawan (Pamrahwan) Polda Gorontalo akan membackup Polda Papua, Kapolda Gorontalo Irjen Pol. Drs. Angesta Romano Yoyol, MM., memimpin langsung Ratusan personel Sat Brimob Polda Gorontalo yang akan di berangkatkan, Senin (27/11/23).

Dansat Brimob Polda Gorontalo Kombes Pol. Muh. Ridwan, SIK., mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas di wilayah Papua, setiap personel Brimob BKO harus menjaga sinergitas dengan seluruh satuan tugas yang ada di Papua dan instansi terkait.

Baca Juga: Kapolda Sumsel : Polri Telah Melakukan Persiapan Untuk Pengamanan Jelang Pemilu 2024

“Bangun juga komunikasi yang baik dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada di wilayah tugas. Kalian berangkat dalam keadaan sehat dan lengkap, di harapkan saat kembali juga dalam keadaan selamat, sehat, dan lengkap,”jelasnya.

Dansat Brimob Polda Gorontalo berpesan, agar personel Brimob Polda Gorontalo menjaga dan mempertahankan kehormatan satuan sebagai kebanggaan Polri khususnya Polda Gorontalo.

“Setiap tugas yang dipercayakan oleh pimpinan, merupakan suatu kebanggaan dan kehormatan, oleh karena itu laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh tanggung jawab,” jelasnya.

Untuk diketahui Dalam pengamanan wilayah di Papua sebanyak 110 atau 1 SSK personel Sat Brimob Polda Gorontalo akan di berangkatkan kesana, namun sebelumnya akan di lakukan pelatihan di Sat Lat Brimob Cikeas. (Red)

BACA JUGA  Diikuti 39 Peserta, Polda Jatim Gelar Finalis Duta Lalu Lintas Tahun 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *