Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahLampung Selatan

Dalam Rangka HUT Kabupaten Lamsel Ke-67 DPRD Gelar Paripurna

62
×

Dalam Rangka HUT Kabupaten Lamsel Ke-67 DPRD Gelar Paripurna

Sebarkan artikel ini
Bupati Lampung Selatan H.Nanang Ermanto berikan sambutan, (Doc Photo: Zainal/Komf)

LAMSEL, GirPos.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT kabupaten Lamsel ke-67, pada Selasa 14 November 2023 yang berlangsung di Ruang sidang utama tersebut di pimpin oleh Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi dengan didampingi oleh Wakil Ketua I Agus Sartono, Wakil Ketua II Agus Sutanto dan Wakil Ketua III Amelia Nanda Sari, Rabu (15/11/2023).

Hadir mewakili Gubernur Lampung, Ganjar Jationo sebagai Staf Ahli Gubernur Bidang Pemerintahan, Hukum, dan Politik Provinsi Lampung Ganjar Jationo, Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto, Wakil Bupati Pandu Kesuma Dewangsa, Sekretaris Daerah Thamrin, jajaran forkopimda serta jajaran Kepala Daerah dan tokoh adat Saibatin Lima Marga.

BACA JUGA  Puluhan Personel Polres Pringsewu Amankan Kegiatan Kampanye di Wilayahnya

Mengawali rapat tersebut Ketua DPRD Lamsel Hendry Rosyadi menyampaikan selayang pandang mengenai sejarah Kabupaten Lamsel.

“Melalui HUT Lamsel, dapat memberikan motivasi untuk meningkatkan semangat pengabdian kita dalam mewujudkan kabupaten Lamsel yang semakin maju, sejahtera dan berdaya saing,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Bupati Lamsel H. Nanang Ermanto mengungkapkan, peringatan HUT Kabupaten Lamsel merupakan sebuah momentum penting dalam rangka mewujudkan rasa syukur dan merupakan wahana untuk melakukan refleksi atas kinerja pembangunan dan pemerintahan secara obyektif selama perjalanan kurun waktu satu tahun ini.

“Semua keberhasilan yang telah diperoleh akan terus dipertahankan dan ditingkatkan, sedangkan program-program daerah yang belum dicapai, akan menjadi sumber inspirasi bagi kami untuk terus bersama-sama bekerja keras,” ungkap Nanang. (Zainal)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250