Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Wisata

Pantai Cemara Punya Daya Tarik Tersendiri, Tiket Masuk Murah

48
×

Pantai Cemara Punya Daya Tarik Tersendiri, Tiket Masuk Murah

Sebarkan artikel ini
Foto suasana Pantai Cemara, doc photo: Ahmad Noviar/GirPos.com, Senin (15/4/2024).

LAMSEL, GirPos.com – Wisata bersama keluarga nyaman berwisata ke Pantai Cemara yang ada di RT 002, RW 005, Desa Merak Belantung, di kecamatan Kalianda, kabupaten Lampung Selatan (Sumsel), salah satu tempat wisata yang indah cocok dan yaman untuk di kunjungi, Senin [15/04/2024].

Pantai Cemara sendiri memiliki daya tarik alam yang menarik data tarik tersendiri, yang hampir sama dengan sebagian wisata pantai di Lampung Selatan, namun yang membedakan adalah di Pantai Cemara arus air laut-nya tidak deras, pasbya terbilang aman untuk digunakan baik sekedar berendam atau berenang untuk anak-anak.

Selain Airnya jernih, juga menjadi daya tarik lainnya yang perlu kalian ketahui. Kalian juga dapat melihat bebatuan yang ada didalam air dengan sangat jelas ketika berenang di Pantai Cemara.

BACA JUGA  Paice Hikmah,S. Tr, Guru Produktif Usaha Perjalanan Wisata, Ini Programnya

Dipantainya kalian akan disuguhkan oleh indahnya view hamparan pohon kelapa yang berbaris rapi, serta pepohonan lainya, tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung yang tidak suka dengan panasnya paparan sinar matahari sudah terhalang degan rindanganya pohon-pohon kelapa.

Nah lokasi Pantai Cemara sendiri tidak terlalu jauh dengan pantai-pantai lainnya, berada di Kalianda. misalnya dari Pantai Grand Elty Krakatoa menuju pantai Pantai Cemara hanya ditempuh dengan jarak sekitar 1 KM saja.

Dikatakan M. Hasan salah satu pengunjung dari daerah kabupaten Lampung Selatan, bahwa ia sering mengunjungi Pantai Cemara, memang sangat indah dan sangat ramai dikunjungi dari berbagai daerah, dikarenakan biaya tiketnya sangat murah.

BACA JUGA  Patroli Harkamtibmas saat Libur Lebaran, Kapolres Pekalongan dan PJU Cek Tempat Wisata

“Hampir setiap Minggu berkunjung ke Pantai Cemara ini, karena harga tiket masuknya sangat murah dan terjangkau, sangat menarik keindahan alam yang sangat cocok untuk kita kunjungi, selain murah harga tiketnya juga keindahan wisata nya memang membuat kita nyaman, betah, menarik dan tertarik untuk datang lagi berwisata ke Pantai Cemara ini,” tutur M. Hasan saat dikonfirmasi ini hari.

M. Hasan menambahkan, Selain daya tarik Pantai-nya yang indah serta view lautnya yang menawan, beberapa fasilitas yang dapat kita nikmati ketika berwisata ke Pantai Cemara ini adalah sebagai berikut:

“Kano: Kita dapat bermain Kano disekitaran Pantai Cemara ini dengan pasangan atau sahabat kita, Gazebo: Pengelola juga menyediakan beberapa Gazebo ditepi Pantai Cemara ini, yang dapat digunakan oleh kita, serta Ban, Kamar Bilas dan Toilet,” tukas Saputra.

BACA JUGA  Keindahan Tiada Tara Wisata Bendungan Way Tebabeng

Hayani salah satu Pengunjung Pantai Cemara setempat, juga mengatakan sangat mengagumi keindahan alam yang ada di Pantai Cemara.

“Wisata di Pantai Cemara sangat nyaman untuk keluarga, karna gelombang lautnya tenang. selain itu, keindahan pohon pohon kelapa yang sangat menarik, harga tiketnya pun sangat murah dari tiket tempat lain, bisa ketagihan untuk liburan di Pantai Cemara ini,” tukasnya. (Noviar)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250