Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Wisata

Nikmati Indahnya Sanset dan Sunrais di Jembatan Kayu Waduk Cenglik Untuk Wisata

68
×

Nikmati Indahnya Sanset dan Sunrais di Jembatan Kayu Waduk Cenglik Untuk Wisata

Sebarkan artikel ini
Foto Salah satu tempat wisata bersama keluarga yang sangat indah dan murah, terjakau dan menyenangkan, ini di tempat Wisata Jembatan Kayu Waduk Cengklik., doc photo: (Eko Ariyanto/GirPos)

BOYOLALI, GirPos.com – Salah satu tempat wisata bersama keluarga yang sangat indah dan murah, terjakau dan menyenangkan, ini di tempat Wisata Jembatan Kayu Waduk Cengklik yang ada di Dk Peloksari, Dusun Senting, Kecamatan Sambi, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (15/4/2024).

Salah satu tempat wisata yang ada di kawasan Waduk Cengklik, adalah salah satu tempat wisata yang Indah, nyaman di pagi hari dan Sore hari yang Patut Di kunjungi.

Jembatan Kayu Waduk Cengklik mempunyai Dayatarik Alam yaitu, Menikmati terbitnya matahari di pagi dan terbenamnya matahari di Sore hari.

Di karenakan Wilayah Boyolali sangat Jauh dari Laut dan Pantai, alangkah indahnya bagi masyarakat Boyolali dan wisatawan lokal bisa berwisata di sini untuk menikmati keindahan alam, selain itu indahnya melihat terbit dan terbenamnya matahari di atas Jembatan Kayu Waduk Cengklik.

BACA JUGA  Polisi Gelar Apel Pembinaan Sosialisasi Larangan Knalpot Brong di SMP Negeri 1 Gladagsari

Selain Pemandangan Perairan nya Waduk Cengklik juga lumayan Jernih air nya, dan juga menjadi Daya Tarik Bagi Para Pemancing yang kita Juga Bisa Lihat. (Eko Ariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250