Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPekalongan

Patroli Obyek Wisata, Polres Pekalongan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Selama Libur Idul Fitri 1445 H

31
×

Patroli Obyek Wisata, Polres Pekalongan Ciptakan Kamtibmas yang Kondusif Selama Libur Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini

Polres Pekalongan Girpos.com – Polda Jateng – Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di beberapa tempat wisata di Kabupaten Pekalongan saat libur lebaran Idul Fitri 1445 H ini, anggota Polres Pekalongan meningkatkan kegiatan patroli ke tempat wisata.

Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H melalui Kasubsi Penmas Iptu Suwarti, S.H menjelaskan bahwa dengan adanya kehadiran anggota patroli tersebut untuk menciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para wisatawan yang saat itu menikmati liburannya bersama keluarga.

“Kami hadir untuk ciptakan perasaan aman dan nyaman kepada para pengunjung di tempat wisata. Hari ini kita patroli di obyek wisata di beberapa lokasi obyek wisata di Kabupaten Pekalongan,” ungkapnya, Kamis (11/04).

BACA JUGA  Curi Motor di 4 Lokasi di Pekalongan, Warga Pati ini Dibekuk jajaran Sat Reskrim Polres Pekalongan

Dalam kesempatan ini, anggota patroli Polres Pekalongan memberikan imbauan kepada para pengunjung untuk selalu hati-hati dan waspada, serta jaga keselamatan terhadap anak-anaknya yang sedang bermain di area wisata tersebut agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain itu, menurut Iptu Suwarti, patroli ini untuk mengantisipasi terjadinya tindak kriminal di lokasi obyek wisata, sehingga diharapkan kehadiran anggota Polri mampu menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif di wilayah kabupaten Pekalongan. (Mbah Yanto)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250