Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahBoyolali

Tokoh Masyarakat Boyolali berikan apresiasi pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Candi dan Malam Takbiran

32
×

Tokoh Masyarakat Boyolali berikan apresiasi pelaksanaan Pengamanan Ops Ketupat Candi dan Malam Takbiran

Sebarkan artikel ini

Boyolali Girpos com – Polres Boyolali menerima apresiasi yang tinggi dari tokoh masyarakat dan tokoh agama atas pengamanan yang dilakukan selama periode Ops Ketupat Candi dan malam takbiran. Apresiasi tersebut disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Ibu Wiwis Trisiwi Handayani, yang mewakili tokoh masyarakat, serta perwakilan dari Majelis Ulama Indonesia (MUI) Boyolali.

Dalam sambutannya, Ibu Wiwis Trisiwi Handayani menyampaikan rasa terima kasih kepada Polres Boyolali atas Sinergitas bersama Pemerintahan kabupaten Boyolali dan Stakeholder terkait atas dedikasi dan kerja keras dalam mengamankan kegiatan masyarakat sejak awal Ramadhan, mudik lebaran, hingga malam takbiran Idul Fitri.

“Kami mengapresiasi Polres Boyolali atas pengamanan yang sangat baik selama periode awal hingga akhir Ramadhan dan lebaran ini. Kehadiran Polres Boyolali memberikan rasa aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali,” ujar Ibu Wiwis.

BACA JUGA  Bupati Sukabumi "Kebedadaan Bapperida Penting Bagi Kemajuan Riset Menjawab Dinamika Zaman"

Sementara itu, perwakilan dari Sekretaris MUI Kabupaten Boyolali juga turut memberikan apresiasi atas kerja keras Satgas Ops Ketupat Candi Polres Boyolali dalam menjaga keamanan selama perayaan Idul Fitri.

“Kami sebagai tokoh agama merasa terbantu dan terlindungi dengan adanya kerja keras polres Boyolali dalam pengamanan yang dilakukan oleh Polres Boyolali. Semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga untuk keamanan dan ketertiban masyarakat menuju ukhuwah Islamiyah dan mempersatukan masyarakat,” kata perwakilan MUI.

Kapolres Boyolali AKBP Petrus Parningotan Silalahi, menyambut baik apresiasi tersebut dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan dukungan dari seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama.

“Pengamanan selama periode Ramadhan, mudik lebaran, dan malam takbiran merupakan kerja bersama antara kepolisian dan masyarakat. Kami akan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang terbaik bagi seluruh masyarakat Kabupaten Boyolali,” ujar Kapolres.

BACA JUGA  Ketua Ikatan Lemhanas Yakin Dilla Hich Sukses Membangun Tanjung Jabung Timur

Dengan adanya apresiasi ini, diharapkan sinergi antara Polres Boyolali dengan masyarakat dan tokoh-tokoh terus terjaga untuk menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan damai di Kabupaten Boyolali.(Eko Ariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250