Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Wonogiri

Kapolres Wonogiri Cek Pengamanan Paskah Di Sejumlah Gereja

25
×

Kapolres Wonogiri Cek Pengamanan Paskah Di Sejumlah Gereja

Sebarkan artikel ini

Wonogiri # Girpos.com – Kapolres Wonogiri AKBP Andi Muhammad Indra Waspada Amirullah, S.H., S.I.K., M.M., M.Si., melakukan cek dan kontrol kesiagaan anggota Polres Wonogiri yang melakukan pengamanan Paskah di Gereja yang tersebar di beberapa wilayah di Kabupaten Wonogiri. Minggu (31/3/2024)

Kapolres Wonogiri melaksanakan pengecekan didampingi Wakapolres Wonogiri dan seluruh PJU Polres Wonogiri.

Pada kesempatan tersebut Kapolres beserta rombongan meninjau langsung kesiapan pengamanan dan kondisi keamanan serta menghimbau kepada personil pengamanan agar dalam tugasnya selalu memperhatikan SOP yang berlaku.

Disampaikan Kapolres bahwa hadirnya personil Polri di Gereja yang melaksanakan perayaan paskah adalah untuk mewujudkan rasa aman dan nyaman bagi saudara-saudara kita yang sedang melaksanakan perayaan paskah.

BACA JUGA  Melalui Program Jumat Curhat, Polres Wonogiri Kembali Sosialisasikan Larangan Penggunaan Knalpot

“Polres Wonogiri akan menjamin keamanan dan kenyamanan umat Kristiani dan Katolik yang melaksanakan perayaan Paskah di Gereja yang tersebra di wilayah hukum Polres Wonogiri,” ujarnya

Kapolres juga mengingatkan kepada personil pengamanan agar selalu menjaga keamanan dan ketentraman bersama dalam perayaan Paskah.

“Sebelum pelaksanaan kegiatan paskah dimulai, anggota terlebih dahulu melaksanakan sterilisasi guna antisipasi hal-hal yang tidak kita inginkan,” terangnya

Adapun gereja yang dilakukan pengecekan sore ini adalah GKJ Wonogiri, GKJ Wonogiri Utara dan Gereja Kristen Indonesia (GKI) Wonogiri. (Mbah Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250