Terkumpul, Suara Arief Munandar Ungguli Calon Lain

PESAWARAN, GirPos.com – Sesuai dengan Form C1 yang telah terkumpul dari Relawan Arief Munandar (RAM) di 19 Desa se Kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran, suara Arief Munandar terbanyak mengungguli calon lainnya, Sabtu (17/2/2024).

Hal ini dikatakan Rudi Iskandarsyah Penasehat RAM di Posko Pemenangan Arief Munandar, Desa Kurungan Nyawa, Kabupaten setempat, bahwa Form C1 dari 19 Desa se Kecamatan Gedong Tataan telah terkumpul semua.

“Semua Form C1 yang telah terkumpul sudah direkap semua sama admin kami. Dan alhamdulillah, Caleg kami No. 2. Arief Munandar mendapat 2.748 suara menggungguli calon lain, “ucapnya, Jumat (16/02/2024) malam.

“Kemudian disusul Caleg No. 9 mendapat 1.966 suara, lalu No. 1 mendapat 1733,” imbuh bang Rudi sapaan akrab Rudi Iskandarsyah.

Sementara itu Suprial Zuber Koordinator RAM mengatakan hasil dari rekapitulasi Form C1 akan di Plenokan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gedong Tataan.

” Besok Sabtu (17/02/2024) kami dapat undangan dari PPK Gedong Tataan, untuk menghadiri Rapat Pleno Penghitungan Suara. Makanya kami diundang, karena Caleg kami Arief Munandar menjadi Caleg dengan suara terbanyak/tertinggi di Partai Golkar untuk Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan, “ucapnya.

” Dan ini akan terus kami kawal bersama tim dan Relawan, untuk memastikan bahwa suara Arief Munandar tidak akan berubah hingga nanti Pleno di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pesawaran yakni tetap 2.748 suara. Akan kami kawal dengan ketat, agar supaya tidak ada celah bagi pihak-pihak atau oknum yang akan berbuat curang untuk memanipulasi data Real suara Arief Munandar ini, “ungkap Bang Rial sapaan akrab Suprial Zuber diamini para Korlap dan Relawan Arief Munandar.

Untuk diketahui urutan peringkat Caleg DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan dari Partai Golkar sesuai Form C1 dari 19 Desa yang terkumpul dengan suara terbanyak sebagai berikut :

1. Nomor urut 2 Arief Munandar, SH mendapatkan 2.748 suara.
2. Nomor urut 9 Dedi Arpani mendapatkan 1.966 suara.
3. Nomor urut 1 Erlinda mendapatkan 1733 suara.
4. Nomor urut 4 Budi Arista mendapatkan 476 suara.
5. Nomor urut 6 Ria Neliya mendapatkan 468 suara.
6. Nomor urut 7 Iskandar mendapatkan 299 suara.
7. Nomor urut 3 Rendy Septian mendapatkan 146 suara.
8. Nomor urut 5 Ali Usman mendapatkan 40 suara.
9. Nomor urut 8 Indar Wati mendapatkan 19 suara. (suf)

BACA JUGA  Supriyadi Caleg Nomor Urut 1 Dapil Gedong Tataan Akan Lapor Ke Bawaslu Provinsi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *