Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Politik

Keren Seorang Polisi ini Bantu Nenek Menuju Ke TPS

40
×

Keren Seorang Polisi ini Bantu Nenek Menuju Ke TPS

Sebarkan artikel ini

PEKALONGAN, GirPos.com – 14 Februari 2024 Hari Pemilihan Umum menjadi moment penting bagi masyarakat Indonesia. Salah satu tugas penting yang harus dilakukan oleh masyarakat adalah mencoblos suara mereka di tempat pemungutan suara atau TPS.

Namun, untuk sebagian warga lanjut usia seperti Nenek Jaenah (80 tahun) TPS 14 Dk.Dawuhan Ds. Pagumunganmas kec Karangdadap Kabupaten Pekalongan, jalan menuju TPS bisa menjadi kendala.

Beruntung bagi Nenek Jaenah. Hari ini, seorang anggota polisi dengan sigap membantunya untuk menuju TPS. Petugas bernama Aipda Eko Fidayanto dengan tegas menuntun Nenek Jaenah yang tidak bisa berjalan dengan cepat, dia juga membantunya melewati kerumunan dengan santai dan memberikan semangat yang kuat.

BACA JUGA  Darmawan Caleg DPRD Provinsi Lampung No urut 10 (Partai Demokrat) : Mari Sukseskan Pemilu 2024 dengan aman dan Damai

“Tidak ada kata tidak mampu bagi warga negara kita dalam menentukan masa depan bangsa ini. Kalau ada kendala seperti ini, maka pihak keamanan akan siap membantu,” ujar Aipda Eko Fidayanto ps yang Bertugas Kanit Reskrim Polsek Karangdadap Polres Pekalongan.

Nenek Jeanah sangat berterimakasih atas bantuan dan kemurahan hati yang diberikan oleh Bripka Yanto dan memberikan suara terbaiknya untuk pemilihan umum kali ini.

Inilah contoh kecil namun bermakna, dimana seorang anggota polisi menjadi pahlawan untuk membantu seorang warga negara dalam mencoblos pilihannya dan membangun kepercayaan pada masyarakat tentang keamanan pemilu. (Mbah Yanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250