Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Berikan Bantuan, Nasron Anggota DPRD Pekalongan Adakan Bazar Murah Wilayah Paninggaran

79
×

Berikan Bantuan, Nasron Anggota DPRD Pekalongan Adakan Bazar Murah Wilayah Paninggaran

Sebarkan artikel ini
Gambar NASRON Anggota DPRD PKB Kabupaten Pekalongan Dapil 1 untuk wilayah Peninggaran mengadakan kegiatan Bazar sembako murah, Doc photo: (Lutfi/GirPos)

PEKALONGAN, GirPos.comNASRON Anggota DPRD PKB Kabupaten Pekalongan Dapil 1 untuk wilayah Peninggaran mengadakan kegiatan Bazar sembako murah sebagai bagian dari upaya untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang memerlukan, Minggu (11/2/2024).

Dalam kegiatan yang diadakan pada hari Sabtu 10 Februari 2024, di halaman rumah NASRON Desa Lambanggelun Kecamatan Paninggaran, Kabupaten Pekalongan.

Gambar Nasron layani warga Belanja sembako, Doc photo: (Lutfi/ GirPos)

Kegiatan ini disambut dengan antusias oleh masyarakat sekitar. Terlihat dari antusiasme masyarakat yang memadati halaman rumah NASRON Sebanyak lebih dari 3000 paket sembako, Masyarakat bisa membeli Sembako dengan harga Rp10.000 yang berisi beras, minyak goreng, gula, teh celup berhasil didistribusikan oleh NASRON DPRD PKB Kabupaten Pekalongan Dapil 1 untuk wilayah Paninggaran pada kegiatan sembako murah tersebut.

BACA JUGA  Dulu Terkikis, Terwujud Sudah Drainase Dusun 06 Di Pekon Sukoharjo III Barat 

“Menurut NASRON, kegiatan Bazar sembako murah ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian DPRD Kabupaten Pekalongan terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami sadar bahwa bahan pokok semakin mahal, kebutuhan besar pada kehidupan masyarakat, sehingga kami berusaha untuk memberikan bantuan sembako dengan harga yang lebih terjangkau bagi mereka yang membutuhkan,” ujar Nasron.

Selain memberikan bantuan sembako, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dan Anggota DPRD. Dalam kegiatan ini, masyarakat juga memiliki kesempatan untuk berdiskusi dan mengemukakan aspirasi serta keluhan mereka terhadap pelayanan masyarakat di wilayah Peninggaran.

Bazar sembako yang disediakan oleh Anggota DPRD Kabupaten Pekalongan ini diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan. Adapun mekanisme penyaluran bantuan sembako yang digunakan adalah dengan melakukan pendaftaran terlebih dahulu. Hal ini dilakukan untuk menjaga keterbatasan jumlah sembako yang tersedia.

BACA JUGA  Bermanfaat, Pembagunan Dana Desa Tahap I, II dan III Tahun 2023 Pekon Sinar Mulya 100% Rampung

Kegiatan sembako murah yang digagas oleh NASRON DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil 1 untuk wilayah Peninggaran ini ternyata mendapat dukungan dan apresiasi dari masyarakat sekitar, yang berharap agar kegiatan ini dapat dilanjutkan di masa yang akan datang.

Kegiatan sembako murah yang diadakan oleh NASRON DPRD Kabupaten Pekalongan Dapil 1 untuk wilayah Peninggaran bertujuan untuk memberikan bantuan kepada masyarakat untuk meringankan kebutuhan masyarakat, sekaligus meningkatkan kebersamaan antara masyarakat dan DPRD.

Terlihat dari antusiasme masyarakat pada kegiatan ini, bahwa kegiatan semacam ini diharapkan dapat dilanjutkan di masa yang akan datang. Semoga kegiatan semacam ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan meningkatkan kebaikan di wilayah Peninggaran dan sekitarnya.
(Lutfi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250