Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Berhasil Bawa Kembali Napi Kabur, Lapas Kelas IIA Parepare Berikan Penghargaan Kepada Kapolres

25
×

Berhasil Bawa Kembali Napi Kabur, Lapas Kelas IIA Parepare Berikan Penghargaan Kepada Kapolres

Sebarkan artikel ini

PAREPARE, GirPos.com – Sebanyak 31 Personil Polres Parepare mendapatkan penghargaan dari Lapas Kelas IIA Parepare, pemberian penghargaan ini berlangsung saat Lapas Kelas IIA sedang melaksanakan kegiatan yang bertajuk Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas dan Penandatanganan Fakta Integritas. Selasa (6/2/2024) pagi.

Pemberian penghargaan ini berdasarkan keberhasilan Jajaran Polres Parepare menangkap kembali salah satu napi yang melarikan diri dari Lapas Kelas IIA beberapa hari yang lalu.

Pj. Walikota Parepare Dr. Drs. Akbar Ali, AP., M.Si yang menghadiri acara Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas tersebut di daulat menyerahkan langsung penghargaan Lapas Kelas IIA kepada Kapolres Parepare AKBP. Arman Muis, S.H, S.I.K, M.M.

Pada sambutannya, Pj. Walikota Akbar Ali menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang di berikan kepada Kapolres Parepare bersama Jajarannya yang berhasil menangkap kembali seorang narapidana Lapas Kelas IIA yang melarikan diri beberapa hari yang lalu.

BACA JUGA  Gubernur Lampung Safari Ramadan Ke Pringsewu

Begitu pula dengan Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Parepare dan jajarannya yang telah berhasil mengamankan Napi yang melarikan diri.

Pemberian Penghargaan atas keberhasilan jajaran Polres Parepare merupakan rangkaian dari kegiatan Komitmen Bersama Membangun Zona Integritas dan Penandatanganan Fakta Integritas yang berlansung di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II A Parepare yang terletak di Jl. Jend. M. Yusuf Kel. Galung Maloang Kec. Bacukiki, Kota Parepare.

Kegiatan Komitmen Bersama ini dihadiri oleh Pj. Walikota Parepare, Jajaran Forkopimda, Danden Brigif 11/BS, Danden Pom XIV -2/ Parepare, Dan Yon B Pelopor Brimob, Asisten I Pemkot Parepare, Kadispora Pemkot Parepare, dan Kepala Bea Cukai Kota Parepare. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250