Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Dapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Bupati Asahan

26
×

UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Dapat Bantuan Alat Kesehatan Dari Bupati Asahan

Sebarkan artikel ini

ASAHANGirPos.com – Bupati Asahan, H. Surya BSc menyerahkan bantuan alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan, Jum’at 02 Januari 2024.

Tampak hadir Kepala Dinas Kominfo Asahan, Mewakili Kadis Kesehatan, Camat Pulau Rakyat, Forkopimcam Pulau Rakyat, Kapus UPTD Pulau Rakyat serta hadirin lainnya.

Mewakili Kepala Dinas Kesehatan Purwanto Siddik,S.Kep,Ners selaku Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan mengucapkan terimakasih kepada Bupati Asahan yang telah memberikan alat–alat kesehatan kepada UPTD Puskesmas Pulau Rakyat.

“Dengan adanya bantuan ini kiranya pihak Puskesmas Pulau Rakyat dapat bekerja lebih giat lagi agar dapat melayani masyarakat Asahan dengan sebaik-baiknya,” kata Purwanto saat memberikan kata sambutannya.

BACA JUGA  Belasan Orang Tanyakan Perkembangan Kasus Investasi Bodong "Arisan PCX"

Bupati Asahan, H.Surya,BSc sangat mengapresiasi kerja keras dan kerja cerdas Tenaga Kesehatan (Nakes) yang ada di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat memotivasi dan memacu para tenaga kesehatan lebih mengoptimalkan serta meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan ditengah-tengah maasyarakat di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan menjelaskan bahwa bantuan yang diserahkan memiliki peran penting dalam mendukung operasional Puskesmas.

“Bantuan ini berfungsi untuk membantu Puskesmas dalam memberikan pelayanan lebih baik lagi kepada masyarakat Asahan,” katanya saat memberikan kata sambutan.

Setelah acara memberikan kata-kata sambutan, Bupati Asahan terihat menyerahkan alat–alat kesehatan secara simbolis kepada Kepala Puskesmas UPTD Pulau Rakyat sekaligus menyerahkan susu dan vitamin kepada anak–anak yang terkena stunting yang juga turut hadir dan berobat di puskesmas tersebut. (Effendi/AES)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250