Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Advertorial

BLT-DD Tahap IV Pekon Margosari Tersalurkan

64
×

BLT-DD Tahap IV Pekon Margosari Tersalurkan

Sebarkan artikel ini
Gambar Sulastri KPM Besama Syayidil Ghofur kepala Pekon Margosari, Doc photo: [Syayidil Ghofur]

PRINGSEWU, GirPos.com – Dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) bulan Oktober – Desember tahap IV (4) tahun 2023 Desa/Pekon Margosari, kabupaten Pringsewu, provinsi Lampung disalurkan ke 30 Keluarga Penerima Manfaat sebesar Rp 900.000 secara transparan, Selasa (16/1/2024).

Pembagian BLT-DD tahap IV Pekon Margosari ini perbulan sebesar RP. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) per KPM, sebanyak 30 KPM, ini disampaikan Syayidil Ghofur, kepala Pekon Margosari menyampaikan, untuk itu, kepada seluruh masyarakat penerima manfaat agar dipergunakan sebaik mungkin.

“Bantuan BLT-DD tahap IV penyaluran untuk bulan Oktober – Desember 2023 lalu, Agar kedepan jauh lebih baik,” tutur Syayidil Ghofur kepada media GirPos, ini hari.

BACA JUGA  Akses Jalan Pendidikan Rusak, Melalui Media Kepala Pekon Margosari Sampaikan ini

Sulastri salah satu KPM, kepada GirPos.com mengucapkan rasa terimakasih dan berikan apresuasi kepada pemerintah Pekon Margosari tentunya kepada kepala Pekon dan seluruh perangkat Pekon.

“Aku mengucapkan rasa terima kasih kepada pemerintah Pekon Margosari yang telah mengelola bantuan BLT secara transparan, alhamdulillah bermanfaat untuk kami,” ucap Sulastri.

Gambar Esri Palufi salah satu KPM dengan aparatur Pekon Margosari, doc photo: [Syayidil Ghofur kepala Pekon/GirPos]

Begitu juga Esri Palufi mengatakan, dengan adanya bantuan BLT-DD saya merasa terbantu dan meringankan ekonomi, tentunya sangat berterimakasih kepada kepala Pekon.

“Terimakasih, semoga adanya tranparansi dalam pengelolaan BLT terhadap kami masyarakat, semoga bisa menghantarkan pemerintah Pekon menuju kemajuan, dan memang itu yang kami harapkan,” kata Esri. (Advertorial)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250