Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Politik

Drs. Ruminarsih Minta Dukungan dan Pilihan Warga di Pileg 14 Febuari Nanti

88
×

Drs. Ruminarsih Minta Dukungan dan Pilihan Warga di Pileg 14 Febuari Nanti

Sebarkan artikel ini
Gambar Perkuat dukungan, Drs.Ruminarsih, Adakan kempanye akbar di Desa Gaung Telang, Doc photo: [Teguh GirPos], Minggu (14/1/2024)

GELUMBANG, GirPos.com – Perkuat dukungan, Drs.Ruminarsih, Adakan kempanye akbar di Desa Gaung Telang, kecamatan Gelumbang kabupaten Muara Enim, Provinsi Sumatra Selatan, Minggu (14/01/24).

Bersama ini, untuk lebih dekat dengan kadernya Drs, Ruminarsih caleg dari partai berlambang Banteng Nomor urut 11 ini sambangi warga Desa Gaung Telang.

Kegiatan tersebut, dilakukan beberapa desa di sekitarnya. antara lain Desa Melilian, Desa Jambu, Desa Pedataran, Desa Karang Endah, dan desa lainnya.

Dalam kempanye tersebut, di hadiri ratusan simpatisan dan warga, hadir juga panwaslu dri kecamatan Gelumbang. dan ketua ranting partai PDIP, dari masing-masing desa.

Saat itu juga acara tersebut di iringi musik orgen “Grasela” dari Kota Prabumulih dan sebagai
cindramata ibu guru dengan segudang prestasi ini mengadakan Dourprez, dengan menebak, beberapa pertanyaan yang di berikan.

BACA JUGA  Dana Kampanye Pemilu 2024 Empat Lawang Berfariasi, Ada Parpol Lapor Cuma Habiskan Sebesar Rp150 Ribu

Tebakan yang diberikan kepada seluruh warga simpatisan partai berbaju merah tersebut, Ibu Rum sebutan akrab anak didiknya semasa masih mengajar.

Selanjutnya juga kepala sekolah, di kecamatan Gelumbang, sangat antusias bertemu dengan mantan anak didiknya kala masih mengajar dan belajar.

Sosok Ruminarsih yang di kenal baik dan ramah ini bersuamikan Cipto Bawono yang juga mantan kepala sekolah di lingkungan diknas kabupaten Muara Enim.

Untuk itu sudah sangat tepat, untuk menjadi wakil rakyat di kabupaten Muara Enim, mewakili zona Tiga, mengingat jasa-jasanya dan didikannya yang tersebar di seluruh zona Tiga dia sangatlah tepat apa bila kader dan simpatisannya ingin mendukung nomor urut 11 dari partai berlambang banteng ini.

BACA JUGA  Jadi Sorotan Publik, Pemilu 2024 Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu Lampung Tidak Ada Saksi

Pada saat itu, sambutan beliau berharap pada tanggal 14 Pebruari nanti mengharapkan dukungan doa dan pilihan-nya kepada dirinya.

“Mudah-mudahan berkat doa ibu bapak tercapai apa yang kita semua cita-citakan,” ucapnya. (Teguh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250