Giat Operasi Lilin 2023 dan Tahun Baru 2024, Tim Keamanan Laksanakan Pengamanan di ASDP

(Doc photo Polres Bangka Barat)

BANGKA BARAT, GirPos.com – Dalam rangka memastikan keamanan dan keselamatan selama libur Natal dan Tahun Baru 2023-2024, kegiatan Giat Imbangan Operasi Lilin dilaksanakan dengan giat di ASDP Muntok, kabupaten Bangka Barat, Minggu (24/12/ 2023).

Tim keamanan melaksanakan pemantauan dan pengamanan ASDP Muntok dalam upaya menjaga keselamatan warga dan penyedia jasa penyeberangan.

Tim keamanan memberikan himbauan yang sangat penting,Warga dan penyedia jasa penyeberangan diingatkan untuk selalu memprioritaskan keselamatan.

Himbauan ini mencakup aspek-aspek seperti penggunaan alat keselamatan yang sesuai, mengikuti petunjuk dan prosedur keselamatan, serta menjaga kewaspadaan terhadap potensi bahaya yang mungkin terjadi di sekitar pelabuhan.

Kapolres Bangka Barat, AKBP. Ade Zamrah SIK melalui Kasi Humas Ipda Ardianis menyampaikan.

Hari ke tiga pelaksanaan operasi lilin 2023 terlihat pelabuhan asdp sebagai tempat penyeberangan pemudik sudah terlihat ramai,diharapkan untuk para pemudik selalu menjaga kesehatan dan keselamatan,jika ada kendala segera melaporkannya ke pos pengamanan atau pos pelayanan terdekat,” tutupnya. (Redi)

BACA JUGA  Ratusan Aparat Amankan Pengajian Akbar Gus Miftah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *