Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Pendidikan

Pembagian Raport di SMA Negeri 1 Simpang Rimba Sebagai Sarana Evaluasi Siswa Terhadap Pembelajaran

4251
×

Pembagian Raport di SMA Negeri 1 Simpang Rimba Sebagai Sarana Evaluasi Siswa Terhadap Pembelajaran

Sebarkan artikel ini
Gambar istimewa (doc photo: Putri Rahmawati/Riskia)

SIMPANG RIMBA, GirPos.com – Pada Kamis 21 Desember 2023 pukul 08.00 wib, SMA Negeri 1 Simpang Rimba melaksanakan kegitaan pembagian Raport semester Ganjil T.P 2023/2024 Kepada siswa/siswi Kelas X sampai Kelas XII, Jumat (22/12/2023).

Kegiatan pembagian raport ini dihadiri oleh kepala sekolah Yudi Sapriyanto S.Pd., serta bpk/ibu guru dan staff Tata Usaha.

Kegiatan pembagian raport tersebut digelar di dalam kelas yang langsung diserahkan oleh masing-masing wali kelas, mulai dari kelas X 1 sampai kelas XII IPS 3.

Gambar istimewa (doc photo: Riskia/Putri Rahmawati)

Sebelum kegiatan pembagian raport semester ganjil T.P 2023/2024 dilangsungkan, terlebih dahulu dilaksanakan pengarahan di lapangan yang disampaikan oleh pembina OSIS, Robi Pibra S.Pd.

BACA JUGA  JUMAT BERSIH, SMAN 1 SIMPANG RIMBA WUJUDKAN PROFIL PELAJAR PANCASILA MELALUI GOTONG ROYONG

Pada kesempatan tersebut, Muh. Tayyib Farkani, S.Pd.Si., selaku waka kurikulum menyampaikan kepada siswa/i terkait motivasi untuk belajar lebih giat lagi di semester yang akan datang, dan mengucapkan selamat kepada seluruh siswa/i yang berhasil meraih nilai tertinggi di kelasnya masing-masing.

“Bagi yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, masih ada semester dua untuk berkompetensi lebih giat lagi,”ungkapnya.

Kepala sekolah SMAN 1 Simpang Rimba, Yudi Sapriyanto, SP.d., berharap kedepannya setelah pembagian raport ini. “Bagaimana meningkatkan kerja sama yang baik dengan orang tua terhadap prestasi belajar siswa dan dapat mengembangkan profil pancasila dalam setiap individu murid selama liburan nanti,” harap Yudi.

Lebih lanjut Yudi Sapriyanto menyampaikan, dalam pembagian raport ini diumumkan pula pemenang lomba Class Meeting yang berhasil meraih juara 1, 2, 3. Adapun Class Meeting kali ini di SMAN 1 Simpang Rimba, yaitu Perlombaan Volly, futsal, tenis meja, mobile lagend, cerdas cermat dan kebersihan kelas yang di gelar oleh OSIS SMA Negeri 1 Simpang Rimba.

BACA JUGA  Hasil SNBP 2024 Unsri Palembang Bisa Dilihat Melalui https://snbp.unsri.ac.id. Prodi Manajemen Paling Banyak Diminati

“Selain itu disampaikan juga pengumuman berkaitan dengan prestasi belajar peserta didik yang meraih peringkat 1, 2 dan 3 masing-masing kelas yang diumumkan secara langsung di lapangan utama,” tukas Yudi kepada Riskia melalui keterangan rilis yang diterima GirPos.com.

Sementara dikatakan salah satu guru SMAN 1 Simpang Rimba, Dicky Okfahreza, S.Pd., bahwa pada saat itu, Usai pengarahan serta pengumuman peringkat 1, 2 dan 3 terbaik dari masing-masing kelas, seluruh orang tua siswa/wali murid kelas X, XI dan XII di minta masuk ke dalam kelas untuk menerima raport semester ganjil yang langsung diserahkan oleh wali kelasnya masing-masing.

“Alhamdulillah pembagian rapot semester ganjil tahun pelajaran 2023/2024 di SMA Negeri 1 Simpang Rimba berjalan dengan baik dan lancar,” tutur Dicky Okfahreza, S.Pd. (red)

Sumber: (Riskia)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250