Wanita di Kecamatan Doro Bergerak Lebih Sehat Dalam Senam Sehat

GirPos.com, Pekalongan – Ratusan warga Kecamatan Doro Kabupaten Pekalongan mengikuti kegiatan senam sehat, yang diselenggarakan oleh relawan Nusantara Satu Ganjar-Mahfud Minggu, 17 Desember 2023.

Dilaksanakan pagi hari sejak Pukul 07:00 sampai 08:30 WIB, Bertempat di lapangan BUMDES Doro Rejo, kegiatan yang mengajak wanita desa untuk terus bergerak aktif dan menjaga kesehatan ini didukung oleh pasangan capres Ganjar-Mahfud.

Menurut panitia kegiatan, acara ini semata-mata hanya untuk memperkenalkan paslon capres Ganjar-Mahfud agar lebih dikenal di kalangan masyarakat Kabupaten Pekalongan.

Misi dari kegiatan ini utamanya menjaga kesehatan dan produktifitas masyarakat, terutama wanita agar terus bersemangat.

Sejumlah peserta kegiatan merasa senang atas kegiatan ini dan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Pasangan Capres Ganjar-Mahfud.

BACA JUGA  Dalam Tiga Hari, Satlantas Polres Pekalongan Berhasil Menindak 103 Unit Motor Knalpot Tidak Standar

Agenda kegiatan senam sehat ini rencananya akan diselenggarakan di setiap Kecamatan di Kabupaten Pekalongan.

Kegiatan di Kecamatan Doro ini adalah yang kedua kalinya dilangsungkan untuk Kabupaten Pekalongan.

Umi Kulsum seorang Ibu rumah tangga yang mengikuti senam sehat menyampaikan tanggapannya sebagai berikut. ” Terimakasih Pak Ganjar sudah menyelenggarakan senam sehat, semoga bapak sehat selalu dan sukses dalam pencalonannya dan jadi Presiden.” Ujarnya.

Senada dengan peserta tersebut Ibu Jumiran juga senang atas kegiatan senam sehat ini, Ia berharap semangat sehat ini terus dijalankan dan menjadi motivasi untuk ibu rumah tangga terus menjaga kesehatan. (Mbah Yanto – londo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *