Polda NTT Kerjasama dengan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kupang Gelar Festival Kue Natal 

Doc photo istimewa

KOTA KUPANG, GirPos.com – Polda NTT bekerjasama dengan Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kupang menggelar Festival Kue Natal di halaman Mapolda NTT, Sabtu (16/12/23).

Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto mengungkapkan tujuan keguiatan Festival Kue Natal 2023 adalah memperkenalkan kepada masyarakat bahwa setiap tahun, Alumni SMANSA Kupang dan Polda NTT selalu menyelenggarakan berbagai kegiatan menyambut Natal.

“Selain itu, untuk menumbuhkan kecintaan akan dunia baking dengan mengadakan lomba menghias kue dan memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Kupang untuk menyambut Natal, serta mengadakan Bazaar UMKM,” ungkap Karolog Polda NTT pada Jumat (15/12/23).

Karolog Polda NTT juga menyampaikan apresiasi dari Kapolda NTT kepada panitia Festival menghias Kue Natal yang tergabung dalam Ikatan Alumni SMA Negeri 1 Kota Kupang. Apresiasi juga ditujukan kepada seluruh pelaku usaha yang berpartisipasi dalam Bazaar UMKM.

BACA JUGA  Pertama Penertiban, Satlantas Polres Pringsewu Tindak Enam Pengendara Knalpot Bising

“Ini merupakan wujud kolaborasi dari berbagai elemen masyarakat untuk menciptakan nuansa Natal 2023 yang berbeda di Kota Kupang. Natal diharapkan menjadi momentum bagi setiap individu untuk berbenah diri, menjadi pribadi yang lebih baik, dan mampu memberikan kontribusi bagi pembangunan NTT,” tutup Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto.

Dipimpin langsung oleh Karolog Polda NTT, Kombes Pol. Drs. Dharu Siswanto, membuka kegiatan Festival Kue Natal tersebut yang dalam perayaannya menampilkan dua kegiatan utama, yaitu Lomba Menghias Kue Bernuansa Natal Berbahan Dasar Pangan Lokal dan Bazaar UMKM yang melibatkan para pelaku usaha. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *