Sebanyak 439 Siswa SMAN 1 Simpang Rimba Sukses Ikuti Penilaian Akhir Semester

Gambar Siswa SMAN 1 Simpang Rimba Ikuti Penilaian Akhir Semester, Doc Photo: (Putri Rahmawati)

BANGKABELITUNG SELATAN, GirPos.com – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Simpang Rimba di Jalan Batin Tikal, kecamatan Simpang Rimba, Kepulauan Bangka Belitung, kabupaten Bangka Selatan sukses melaksanakan kegiatan Penilaian Akhir Semester (PAS) ganjil tahun pelajaran 2023/2024, yang dilaksanakan pada tanggal 4-13 Sesember 2023 berjalan lancar, Kamis (14/12/2023).

Pelaksanaan PAS merupakan bentuk evaluasi yang diberikan kepada peserta didik, dalam rangka mengukur keberhasilan setelah menyerap materi yang telah diberikan oleh bapak/ibuk guru. pada saat Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) selama satu semester di dalam kelas.

Gambar para siswa SMAN 1 Simpang Rimba ikuti PAS, (doc photo: Putri Rahmawati)

Kegiatan PAS tersebut diikuti 439 siswa yang terdiri dari kelas X, XI dan XII dilaksanakan berbasis kertas dalam lingkungan sekolah.

BACA JUGA  Polsek Mentok Lakukan Pemeriksaan Kamar Tahanan LP Kelas II Mentok

Sementara, Maharani siswa kelas XII IPA² mengungkapkan rasa syukurnya terhadap ujian ini yang telah berjalan dengan lancar.

“Ujian berbasis kertas ini, Alhamdulillah semuanya berjalan lancar dari awal ujian hingga akhir. Selain itu saya dan teman-teman juga sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mengerjakan soal-soal ulangan. Semoga kegiatan ujian yang sudah saya ikuti ini bisa mendapatkan hasil yang terbaik,” ungkap Maharani kepada “Putri Rahmawati” yang diterima GirPos.com melalui rilis.

Yudi Sapriyanto, S. Pd., kepala sekolah SMAN 1 Simpang Rimba berharap dari kegiatan pelaksanaan PAS dapat ukuran hasil belajar.

“Alhamdulillah kegiatan ini berjalan lancar semoga nilai siswa juga baik atas kriteria minimal dan menjadi ukuran hasil belajar selama ini,” harapnya. (Red)

Sumber: (Putri Rahmawati)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *