Pj. Bupati Muaraenim Audiensi Ke Polda Sumsel Membahas Kamtibmas Jelang Pemilu 2024.

Palembang | Girpos.com –Kapolda Sumsel Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK menerima audiensi Bupati Pj. Bupati Muaraenim Dr. H. Ahmad.Rizali, MA, didampingi beberapa staff Pemkab Muaraenim diruang Delegasi lantai II gedung utama Presisi Polda Sumsel, jalan Jenderal Sudirman Palembang, Senin (04/12/23).

Kapolda Sumsel didampingi Irwasda Sumsel Kombes Pol Ulung Sampurna Jaya, SIK. M.Si, MH, Karorena Kombes Pol Toto Wibowo, SH, MH, Karolog Kombes Pol Budi Santosa, SIK. M.Si Kabidkeu Kombes Pol Marsono, SH dan Dansat Brimob Polda Sumsel Kombes Pol Donyar Kusumadji, SIK.

Saat menerima kunjungan audiensi Bupati Muaraenim. Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIK menyampaikan, ucapan terima kasih atas kunjungan yang dilakukan oleh Pj. Bupati Muaraenim beserta rombongannya ke Polda Sumsel dalam rangka silaturahmi dan penandatanganan secara Simbolis NPHD Pemkab Muaraenim dan Polda Sumsel.

Diharapkan dengan kunjungan ini, dapat mempererat tali silahturahmi antara Polda Sumsel dengan pemerintah Kabupaten Muaraenim yang sudah terjalin selama ini, sehingga keamanan bisa terjamin, harapan-harapan masyarakat bisa terpenuhi, bahkan tidak ada gangguan-gangguan kamtibmas.

“Oh, kedatangan Bupati Muaraenim ini hanya audiensi saja sekaligus membahas terkait soal Kamtibmas jelang Pemilu nanti”, kata Akpol alumni tahun 93 tersebut.

Selain itu Jenderal Polisi Bintang dua Polda Sumsel ini, mengapresiasi apa yang telah diinisiasi Kapolres Muaraenim yang membantu rumah belajar yang diresmikan beberapa waktu yang lalu semoga terobosan kreatif seperti ini, hendaknya dapat diteruskan serta dicontoh ditiru dan dilakukan oleh jajaran lainnya guna mewujudkan dan mendukung pemerintah dalam mencerdaskan kehidupan berbangsa ucapnya.

Sementara itu Pj. Bupati Muaraenim mengatakan, ucapan terima kasih atas penerimaan audiensi beserta staff atas penyambutan Kapolda Sumsel beserta PJU Polda Sumsel yang sangat Familiar, Pj. Bupati mengatakan, hubungan Pemkab Muaraenim dan Polres Muaraenim sangat baik, banyak dibantu oleh Kapolres Muaraenim sehingga dengan Kolaborasi yang sudah terjalin baik selama ini dapat mendukung Kamtibmas yang kondusif, guna menjaga Kamtibmas menjelang dan Pasca Pemilu 2024.

“Hubungan Pemkab dan Polres Muaraenim sangat baik, tentunya terkait Kamtibmas menjelang Pemilu 2024, Pemkab dan Polres Muaraenim perlu berkolaborasi”, ujar Bupati kepada awak media.

Turut hadir mendampingi Pj. Bupati Dr. H. Ahmad Rizali, diantaranya Kapolres Muaraenim, AKBP Andi Supriadi, S.H., S.I.K., M.H. Staf Ahli Pemerintahan, Hukum dan Politik Bapak Irawan Supmidi, S.Pd., S.Mn., MM.Staf Ahli Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Hermin Eko Purwanto, ST, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Emran Tabrani, M.Si, Sekretaris Bakesbangpol Jumhari Yunus, SH dan Kepala BPKAD Juli Jumatan Nuri, SE. (Cha)

BACA JUGA  Polisi Ungkap Empat Korban Pembunuhan Sarmo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *