Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita PolitikLampung Utara

Karim SE.,Caleq Fraksi Partai PKS Dapil 2 Bersilaturahmi Mohon Dukungan dari Warga Masyarat

115
×

Karim SE.,Caleq Fraksi Partai PKS Dapil 2 Bersilaturahmi Mohon Dukungan dari Warga Masyarat

Sebarkan artikel ini

LAMPUNG UTARA, GirPos.com – Puluhan warga masyarakat sekitar Dusun Rejomulyo antusias menghadiri silaturahmi rangka memperkenalkan diri KARIM SE., Calon Legislatif (caleq) dari fraksi partai PKS no urut 2 Dapil 2 yaitu Kecamatan Kotabumi Selatan,Abung Kunang,Abung Pekurun dan Abung Tengah.Bertempat di kediaman Mulyati Dusun Rejomulyo Kelurahan Kelapa Tujuh Kecamatan Kotabumi Selatan Kabupaten Lampung Utara, Minggu (3/12/2023).

KARIM SE., turun langsung ke masyarakat dalam agenda ingin mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat sekaligus menyampaikan niatnya untuk maju pada pileg 2024 ,bukan semata-mata untuk kepentingan pribadi namun ada harapan dan Doa masyarakat yang akan ia perjuangkan.

Karim menyampaikan bertekad untuk membangun kesejahteraan rakyat dan untuk memajukan serta mengembangkan ekonomi kerakyatan khususnya yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

BACA JUGA  Targetkan Suara Diatas 75%, Ketua DPC PKB Sukabumi Harapkan Proses PILEG Bisa Berjalan Baik

Dikatakannya semangat dan keinginan tersebut demi membantu masyarakat menyuarakan aspirasi menuju kesejahteraan yang hingga sampai saat ini belum merata dapat dirasakan oleh seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Lampung Utara.

Dengan niat tulus dan ikhlas ia berharap mendapat dukungan penuh dari masyarakat dan Iamengungkapkan bahwa akan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya apabila ia terpilih sebagai Wakil Rakyat pada Pileg 2024 dengan memegang teguh amanah yang diberikan kepadanya.

Dikatakan Karim dalam kesempatan tersebut,

“Saya sangat berterima kasih atas sambutan hangat dari warga Dusun Rejomulyo Kelapa Tujuh ini,semoga dari silaturahmi ini apa yang menjadi cita -cita akan terwujud,” ungkapnya.

“Semoga saya tidak  lupa atas kebaikan jasa bapak-bapak dan ibu- ibu yang telah mendukung dan mendoakan saya,semoga dengan adanya silaturahmi ini dapat terjalin tali persaudaraan yang makin erat lagi,” pungkasnya.
(Sam/ANDI SM)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250