PROYEK LATASIR SINAR MULYA RAMPUNG, WARGA BILANG BAGUS!!

(Potret hasil pembangunan jalan latasir di Sinar Mulya, doc photo: GirPos.com)

PRINGSEWU, GirPos.com – Hasil kegiatan proyek peningkatan sampai dengan latasir di RT 10, RW 05 Pekon Sinar Mulya, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung mendapatkan fujian warga, Minggu (03/12/2023).

Seperti disampaikan Ismail warga setempat bahwa, kegiatan Proyek pembangunan jalan latasir di Pekon Sinar Mulya ini baru sekitar 4 hari ini selesai dilksanakan.

“Ini benar adalah proyek jalan latasir yang dilaksanakan oleh pemerintah peringsewu, baru saja empat hari ini selesai. Kalau melihat hasilnya memang bagus, aspale Ireng (hitam), sing jelas jalane weis apik, orak batu koyo sak durunge,” kata Ismail yang berbahasa Jawa saat jumpa dengan GirPos.com, ini hari.

Senada disampaikan oleh W.siti warga lingkungan setempat juga mengucapkan banyak terimakasih kepada pemerintah yang sudah membangun jalan gang tempatnya.

BACA JUGA  Lembaga Penyiaran Publik Lokal Radio Pringsewu FM 107,2 Mhz Tempati Studio Baru

“Kami merasa senang, jalan sudah bagus. Pastinya pekerjanya yang sudah pengalman maka hasilnyapun bagus. Terimakasih kepada pemerintah yang sudah sudah memperbaiki jalan di dusun kami,” papar Siti singkat.

Dihari yang sama, pelaksana dari kegiatan latasir tersebut yang biasa disapa mas “Cupling” dihubungi, ia membenarkan bahwa pekerjaan itu memang sudah selesai, memang dilaksanakan sesuai speknya.

“Iya, itu kegiatan kita, Alhamdulillah sudah selesai, memang kita kerjakan sesuai spek bang,” singkatnya saat dihubungi via telpon whatShapp. (Abdullah)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *