Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Bangka BaratBerita Daerah

Operasi Mantap Brata, Personil Polres Bangka Barat Sampaikan PEMILU 2024 yang Aman dan Damai

72
×

Operasi Mantap Brata, Personil Polres Bangka Barat Sampaikan PEMILU 2024 yang Aman dan Damai

Sebarkan artikel ini
Personil Polres Bangka Barat Sampaikan PEMILU 2024 yang Aman dan Damai, (Doc Photo: Polres Bangka Barat)

BANGKA BARAT, GirPos.com – Anggota Polres Polres Bangka Barat kembali melaksanakan giat sambang kepada masyarakat di Kecamatan Muntok Kabupaten Bangka Barat, Kamis (30/11/2023).

Pasalnya, kegiatan tersebut dilakukan dengan tujuan untuk mensosialisasikan Kamseltibcarlantas sekaligus sosialisasi Pemilu Damai 2024, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Seperti yang diketahui, hal itu merupakan bagian dari keterlibatan seluruh anggota Kepolisian dalam Ops Mantab Brata, yang serentak digelar di seluruh Indonesia. Terhitung sejak tanggal 17 Oktober 2023, demi pengamanan menjelang hingga pelaksanaan Pemilu 2024 mendatang.

Kapolres Bangka Barat, AKBP. Ade Zamrah, SIK., melalui Kasi Humas Polres Bangka Barat, Ipda Ardianis menyampaikan, bahwa kegiatan sambang adalah salah satu sarana untuk mengetahui seputar informasi maupun masukan terkini terkait masalah Kamtibmas yang ada di lingkungan masyarakat.

BACA JUGA  Reses di Toboali, Marsidi Kenang Momen Sejarahnya Menjadi Seorang Guru

“Selain untuk melihat secara langsung aktivitas masyarakat, tak lupa pihaknya menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas dan Jika suatu waktu terjadi gangguan kamtibmas, segera melaporkannya ke Kantor Polisi terdekat,” tambahnya. (Red)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250