Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Nasional

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, 180 Ribu Tiket Kereta Api Sold Oud

80
×

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru, 180 Ribu Tiket Kereta Api Sold Oud

Sebarkan artikel ini
(Gambar ilustrasi, doc photo: Net/istimewa)

JAKARTA, GirPos.com – Menjelang Libur Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2023 dan tahun 2024, masyarakat natusias menggunakan transportasi umum, salah satunya Kereta Api.

Hal ini seiring dengan tiket sebanyak 180 ribu tiket KA yang langsung sold out atau habis terjual. Ratusan ribu tiket tersebut dengan keberangkatan penumpang dari Stasiun Gambir dan Stasiun Senen, adapun pemesanan tiket periode libur ini dimulai pada H-3 Natal dan Tahun Baru.

“Dari jumlah tersebut mayoritas pemesanan dilakukan untuk jadwal keberangkatan pada tanggal favorit seperti H-4 hingga H-3 Nataru atau 22 dan 23 Desember 2023,” ungkap Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta Ixfan Hendri Wintoko, dilansir tibratanews.polri, Kamis (30/11/23).

BACA JUGA  Sampaikan Belasungkawa, Rizal Ramli Dikenal Sebagai Individu yang Konsisten dan Kritis

Dari hasil laporan KAI Kota yang menjadi favorit tujuan yaitu Yogyakarta, Surabaya, Purwokerto, Kutoarjo, Semarang, Tegal, Solo, dan Bandung. Dia mengingatkan pengguna kereta api dapat memesan tiket pada aplikasi dan mitra.

“Pemesanan tiket angkutan Natal sudah dapat dilakukan sejak 45 hari sebelum jadwal keberangkatan untuk KAJJ dan KA Lokal Pangrango sejak H-30 sebelum jadwal keberangkatan,” tambah Manager Humas KAI Daop 1 Jakarta.

“Sementara loket di stasiun hanya melayani penjualan tiket go show mulai 3 jam sebelum jadwal keberangkatan kereta api,” tutupnya. (Red)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250