DPW MPG Lampung Resmi Dibentuk, Untuk DPD.15 Kabupaten/Kota ini Arahannya

DPW MPG Lampung Resmi Dibentuk, (Doc Photo: Sufiyawan)

PESAWARAN, GirPos.com – DPW masyarakat pendukung Ganjar (MPG)  Provinsi Lampung resmi di bentuk di 15 Kabupaten/Kota untuk memenangkan  calon Persiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo dan wakil Dan wakilnya mahfud MD, untuk memenangkan  di ajang Pilpres 2024 mendatang, Minggu (26/11/23).

Dukungan tersebut berdasarkan Komunikasi yang baik ketua DPW Masyarakat Pendukung Ganjar(MPG) Provinsi Lampung di Kantor jalan Ganjaran Desa Kebagusan Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPW (MPG) Sufiyawan  mengatakan dukungan tersebut bakal disampaikan ke DPD  di 15 Kab.Kota untuk Memenangkan Ganjar- Mahfud.MD.

“Semua DPD MPG untuk terus bahu membahu menarik simpati kepada Masyarakat untuk Memenangkan Ganjar-Mahfud.MD DPW Provinsi Lampung mengusulkan Bapak Ganjar Pranowo untuk menjadi  Presiden di Pilpres 2024,” kata Sufiyawan saat di temui di kantor DPW  MPG ini hari.

Adapun Susunan Pembentukan DPW Masyarakat Pendukung Ganjar (MPG) Ketua Yang di Nahkodai Sufiyawan, Dengan Sekertaris Dewa Rudi ranggas, dan Bendahara Samsul Bahri.serta di ikuti DPD 15 kabupaten kota di lampung.

Telah Resmi Di Bentuk Masyarakat pendukung Ganjar (MPG), Nantinya Para DPD di 15 Kabupaten Kota akan di arahkan untuk bergerak Untuk Memenangkan Calon Persiden Ganjar-Mahfud.MD.

“Resmi Di Bentuk Nantinya semua DPD 15 Kabupaten Kota ,terus Bergerak untuk menangkan Ganjar-Mahfud MD,” tutupnya. (Sufiyawan)


BACA JUGA  KARIM, SE. Caleg DPRD Lampung Utara "Partai PKS" Bersosialisasi dengan Warga Dapilnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *