Polsek Tempilang Evakuasi Kecelakaan, Seorang Buruh Harian Tewas 

Polsek Tempilang Evakuasi Kecelakaan, Seorang Buruh Harian Tewas, (Doc Photo: Redi Sofian)

BANGKA BARAT, GirPos.com – Sabtu,18 November 2023 telah terjadi kecelakaan maut yang merenggut nyawa seorang buruh harian di desa Tempilang, Kecamatan Tempilang, kabupaten Bangka Barat.

Repal (35 tahun) warga desa Tanjung niur Kecamatan tempilang kabupaten Bangka barat merupakan korban dari kecelakaan maut ini, Rabu (22/11/23).

Kapolsek Tempilang, Iptu Intan Diputra, menjelaskan, kronologis kejadian,pada hari Sabtu tanggal 18 November 2023 sekira Pukul 20.30 Wib Sdr. Repal Als Re yang tinggal di Desa Tanjung Niur, berkendara dari Arah Desa Air Lintang kearah Desa Sangku dengan mengendarai sepeda motor jenis Vario berwarna merah dengan

“Saat melewati Tugu Ketupat Desa Tempilang korban An. REPAL Als RE menabrak bagian belakang kendaraan yang berada di depannya dan saat itu juga Sdr. Repal terjatuh dari kendaraannya dan tergeletak di tengah jalan raya Desa Tempilang, Selanjutnya muncul kendaraan lain dari arah berlawanan yang juga sempat mengenai tubuh  Sdr. Repal. Pada saat itu juga Korban An. Repal tergeletak di tengah jalan raya dalam keadaan terlentang,”ucapnya.

“Sekira pukul 20.50 wib warga Setempat yang berada di TKP langsung membawakan Sdr. Repal ke Puskesmas Tempilang, sementara kendaraan dan pengendara lain yang terlibat tabrakan tidak diperhatikan oleh warga yang fokus membantu evakuasi Korban, kemudian kendaraan dan pengendara lain yang terlibat tabrakan tersebut meninggalkan TKP secara diam-diam tanpa diketahui identitasnya,”tambahnya.

Menurut keterangan dari Dokter Puskesmas diketahui bahwa korban sudah meninggal dalam perjalanan menuju Puskesmas Tempilang.

Kapolres Bangka Barat, AKBP. Ade Zamrah, SIK.M., Kapolsek Tempilang menghimbau untuk selalu berhati hati dalam berkendara apalagi pada malam hari karna jangkauan penglihatan terbatas,ikuti aturan berkendara yang baik dan benar. (Redi)


BACA JUGA  Polres Bangka Barat Laksanakan Pengamanan di Setiap Gereja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *