Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Bangka BaratBerita Daerah

Sambangi Warga, Anggota Polres Bangka Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

45
×

Sambangi Warga, Anggota Polres Bangka Barat Ajak Warga Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Gambar saat sambagi masyarakat, (Doc Photo: Redi/Polres Bangka Barat)

BANGKA BARAT, GirPos.com – Anggota Sat Binmas Polres Bangka Barat,melakukan giat Sambang dan silaturrahim terhadap warga di Kecamatan Muntok guna menyampaikan himbauan Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif menjelang pemilu 2024 berlangsung, Minggu (19/11/2023).

Dalam kesempatan tersebut,Anggota Polres Bangka Barat menyampaikan beberapa hal terkait imbauan pemilu, mulai dari upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas,mewujudkan pesta demokrasi yang bersih dan damai hingga pentingnya mencegah peredaran kabar hoaks menjelang PEMILU 2024.

“Saat ini rangkaian tahapan pemilu sudah mulai berjalan, oleh karena itu upaya untuk menjaga kondisi kamtibmas tentunya sangat penting untuk kita lakukan, demi menciptakan tahun politik yang aman, tertib, damai dan kondusif,” ucap anggota yang sedang memberi sosialisasi.

BACA JUGA  Puluhan Motor Berknalpot Tidak Standar Terjaring Razia Gabungan TNI-Polri

Kapolres Bangka Barat, AKBP. Ade Zamrah, SIK., melalui Kasi Humas menyampaikan.”Mari bersama-sama kita gemakan komitmen menolak secara tegas segala wujud praktik politik uang dan kampanye hitam pada Pemilu Tahun 2024, demi kebaikan ajang pesta demokrasi yang selama ini menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia”

“Diminta untuk masyarakat agar dapat senantiasa cerdas dan bijak selama berjalannya tahun politik saat ini, salah satunya yakni dengan menolak segala bentuk praktik politik uang serta kampanye hitam (black campaign),” tambahnya. (Redi)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250