Sat Intel Polres Ogan Ilir Laksanakan PAM dan Monitoring Pasar Murah

Gambar memberikan bantuan sembako kepada penerima, (Doc Photo: Humas/Ahmad)

OGAN ILIR, GirPos.com – Dalam rangka stabilitas harga barang pokok guna untuk mengatasi dampak inflasi di daerah Ogan Ilir tahun 2023, Pemerintah Ogan Ilir melaksanakan kegiatan operasi pasar murah di kantor camat Indralaya Utara, pada Jum’at 10 November 2023 pukul 14.30 Wib berlangsung lancar, Sabtu (11/11/23).

Di kegiatan Operasi Pasar Murah tersebut hadir Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani S.H., M.H., Kepala Dinas Perindagkop UKM kabupaten Ogan Ilir Ir. H. Tapip, M.Si., Kepala BPBD Ogan Ilir, Drs. Edi Rahmat, Kabag Perekonomian Rahmini, SE.MSi., Kasat Intelkam Polres Ogan Ilir AKP Yusuf Solehat, S.H., M.M, Camat Indralaya Utara Saiful Anwar Kades dan Lurah Kecamatan Indralaya Utara, Disperindag kabupaten OI, Pol PP, Kabupaten OI beserta masyarakat penerima bantuan.

Oprasi Pasar Murah kabupaten Ogan Ilir berjalan lancar, (Doc Poto: Humas/Ahmad Yani)

Disampaikan oleh kasat intelkam Polres Ogan Ilir, AKP. Yusuf Solehat, SH, Pelaksanaan Operasi Pasar Murah adalah, Dalam rangka menjaga Stabilisasi Harga Barang Pokok Guna mengatasi dampak Inflasi di kabupaten Ogan Ilir Tahun 2023 yang dilakukan oleh Dinas Perindag Koperasi dan UKM Kabupaten Ogan Ilir.

Adapun operasi pasar murah terdiri dari beberapa komoditi bahan SEMBAKO seperti  Beras 5 Kg merek Beraskita : Rp. 69.000,- Gula 2 Kg merek Maniskita : Rp. 28.800,- Minyak Goreng 1 Liter merek Minyakita : Rp. 15.200,- total seluruh nya berjumlah  Rp. 113.000,-

Untuk harga tebus perpaket komoditi sebesar Rp. 63.000,- yang dibayarkan oleh masyarakat yang telah dapat undangan sebanyak 16 Desa dan Kelurahan di Kec. Indralaya Utara dengan jumlah 1.600 Paket dengan penerima masing – masing Desa dan Kelurahan sebanyak 100 paket.

Selama kegiatan pasar murah  berlangsung untuk memastikan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar personil Sat Intelkam Polres Ogan Ilir melaksanakan kegiatan PAM dan monitoring dijelaskan oleh personil intelkam yang melakukan pengamanan Brigadir Panji .SH., pelaksanaan pasar murah terlaksana dengan baik dan masyarakat penerima bantuan tertib serta mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah kabupaten Ogan Ilir atas adanya pasar murah seluruh  rangkaian kegiatan tersebut berakhir pukul 15.30 wib dalam keadaan aman dan kondusif. (Ahmad Yani)


BACA JUGA  Kembangkan Standar Kualitas Pemberitaan, Bupati Lampung Timur Hadiri Pelantikan Pengurus Cabang JMSI Masa Bakti 2023-2028

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *