Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Kapolres Pringsewu Imbau Masyarakat Tak Sebar Hoax

103
×

Kapolres Pringsewu Imbau Masyarakat Tak Sebar Hoax

Sebarkan artikel ini
Gambar Kapolres Pringsewu, AKBP. Benny Prasetya, (Doc Photo: Polres Pringsewu/GirPos)

PRINGSEWU, GirPos.com – Dalam menghadapi momentum Pemilihan Umum (Pemilu) yang semakin dekat, Kapolres Pringsewu, AKBP. Benny Prasetya, memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan informasi palsu atau hoaks. Imbauan ini disampaikan dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif menjelang pelaksanaan pemilu.

AKBP. Benny menekankan pentingnya mendukung proses demokrasi dengan memberikan informasi yang benar dan terverifikasi. Beliau juga menyoroti dampak negatif dari penyebaran hoaks, yang dapat memicu ketegangan dan mengganggu ketertiban masyarakat.

“Kita perlu bersama-sama menciptakan pesta demokrasi yang sehat dan aman. Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat Pringsewu untuk tidak terpancing oleh informasi yang belum jelas kebenarannya. Mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama,” ujar AKBP. Benny Prasetya dalam keterangan tertulisnya pada Sabtu (11/11/2023).

BACA JUGA  Dengan Kompak, Dewan Pimpinan Cabang Asosiasi Perangkat Desa Pringsewu Bagikan 1000 Takjil

Kapolres Pringsewu juga menegaskan bahwa pihak kepolisian akan intensif melakukan pengawasan terhadap potensi penyebaran hoaks dan berbagai bentuk pelanggaran hukum lainnya yang dapat mengancam keamanan wilayah.

Melalui imbauan ini, Ia berharap masyarakat Pringsewu dapat berpartisipasi aktif dalam menjaga keutuhan dan kesejahteraan bersama, serta menciptakan lingkungan yang kondusif menjelang dan saat pelaksanaan Pemilu. (Abd)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250