Ketua Aliansi Wartawan Independen Indonesia Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Dukung Peryataan Kapolri Jendral Listyo Sigit Prabowo

(Gambar Ketua AWII Bangka Belitung, Redi Sofian)

BANGKA BELITUNG, GirPos.com – Ketua Aliansi Wartawan Independen Indonesia (AWII) provinsi Kapulauan. Bangka Belitung Redi Sofian mengatakan mendukung terhadap pernyataan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terhadap menyoal potensi sel tidur terorisme pada perang Israel – Palestina. Dalam hal ini pernyataan Kapolri dipandang sebagai bentuk komitmen untuk melindungi keamanan dan ketertiban masyarakat, Minggu (05/11/23).

Redi Sofian mengingatkan terhadap potensi pengalihan isu terorisme akibat tragedi kemanusiaan di Palestina masyarakat Indonesia khususnya provinsi kapulauan Bangka Belitung  untuk selalu waspada terhadap ancaman terorisme tersebut, oleh karenanya sebagai warga negara bijaklah memilih dan memilah informasi.

(Doc Photo Redi Sofian)

“Kita mesti fahami bersama setiap saat kewaspadaan terhadap akan bangkitnya embrio terorisme itu, kapanpun bisa saja terjadi oleh karenanya kita percayakan kepada pemerintahan dalam hal ini domainnya Kepolisian untuk memberikan rasa aman dan tentram di masyarakat akan bahaya terorisme yang terus menghantui pikiran kita jangan sampai generasi penerus bangsa ada lagi yang terlibat kepada kelompok seperti itu,” ungkap Redi Sofiyan.

BACA JUGA  Penghargaan Diberikan Kapolda Jateng kepada Aparat TNI-Polri Boyolali atas Dedikasi dalam Membangun Sinergi

Kemudian, Redi Sofian juga menegaskan dukungannya terhadap kebijakan Kapolri untuk mendorong masyarakat guna selalu waspada terhadap upaya penyebaran ideologi terorisme di Indonesia dan jangan sampai ke khawatiran yang dapat membangkitkan sel tidur terorisme sehingga menganggu stabilitas keamanan di negara kita tidak kondusif.

“Mari berfikir bijak, arif dan bijaksana pada setiap  pemberitaan, jangan gampang mengait-ngaitkan dengan issue yang berkembang saat ini, percayakan saja kepada kepolisian dalam melaksanakan tugasnya sehingga profesionalisme polri dalam menjada harkamtibmas semakin baik untuk masyarakat Indonesia,” tutup Redi Sofian.

Laporan: (Redi Sofian)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *