Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Politik

Targetkan Suara Diatas 75%, Ketua DPC PKB Sukabumi Harapkan Proses PILEG Bisa Berjalan Baik

61
×

Targetkan Suara Diatas 75%, Ketua DPC PKB Sukabumi Harapkan Proses PILEG Bisa Berjalan Baik

Sebarkan artikel ini
Ketua DPC PKB Kab. Sukabumi, H. Hasim Adnan, S.ag., (Doc Photo Ujang Suherman)

SUKABUMI, GirPos.com – Menggelar acara konsolidasi dengan relawan (BALE AMIN) Balai Pemenangan Anis Muhaimin. Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) PKB Kabupaten Sukabumi, Provinsi Jawa Barat di hotel Anugerah Kota Sukabumi, Targetkan suara di atas 75%, khususnya di Kota dan kabupaten Sukabumi, Sabtu (04/11/23).

Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, sekaligus sekretaris komisi III DPRD Jawa Barat dan juga Wakil Ketua 1 DPW PKB Jawa Barat, H. Hasim Adnan, S.ag., saat di temui tim awak media mengatakan, bahwa ini acara, sekaligus terkait dengan proses politik elektroal yang akan di laksanakan di tanggal 14 Febuari 2024, dan saya di kota dan kabupaten memang punya tanggung jawab untuk bisa memastikan agar proses demokrasi ini berjalan secara adil dan beradab.

BACA JUGA  Rakercab Gerakan Pramuka, Bupati Harus Hasilkan Program Kerja Bernilai Manfaat
Acara konsolidasi dengan relawan (BALE AMIN) Balai Pemenangan Anis Muhaimin, (Doc Photo Ujang Suherman/GirPos.com)

“Terutama saya sebagai Ketua DPC PKB juga di tugaskan untuk bagaimana caranya proses PILEG maupun PILPRES itu bisa kita jalan kan sebaik mungkin sesuai target yang sudah di tetapkan pengurus pusat,” Ujarnya.

Mengusung tema perubahan dengan melibatkan sektor masyarakat, H.Hasim Adnan S.Ag juga menggundang berbagai sektor masyarakat mulai dari petani hingga pedagang untuk menyampaikan pesan pesan perubahan untuk menuju indonesia yang lebih baik dan sejahtera.

Dalam rangkaian acara tersebut, H.Hasim Adnan S.Ag., juga menyampaikan, Terselenggaranya acara ini merupakan hasil kolaborasi struktur BALE AMIN (Balai Pemenangan Anis Muhaimin) yang pusatnya di Bandung.

BACA JUGA  Kapolda Jabar Menghadiri Apel Siaga Dan Sinergi Pengawasan Kesiapan Patroli Masa Tenang Dan Doa Bersama Untuk Pemilu 2024

“Yang mempunyai tugas untuk memenangkan pasangan anis muhaimin di JAWA BARAT,DKI dan BANTEN saya di tugasi untuk menjadi salah satu elemen dari elemen BALE AMIN agar PILPRES kedepan itu bisa kita menangkan,” ujarnya.

H.Hasim Adnan S.Ag juga berharap, Semoga dengan terselenggaranya acara ini saya berharap banyak masyarakat juga merasa sama-sama satu frekuensi satu perasaan untuk menuju perubahan indonesia lebih baik.

“Dengan memenangkan dan mengunggulkan suara AMIN di Jawa Barat khususnya di kabupaten dan kota Sukabumi,” Ungkapnya. (Ujang Suherman)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250