Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Politik

Mahfud MD: Mari Kita Selamatkan NKRI dari Ancaman Pembusukan

32
×

Mahfud MD: Mari Kita Selamatkan NKRI dari Ancaman Pembusukan

Sebarkan artikel ini
Calon Wakil Presiden (cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengatakan bahwa pemerintah harus bersikap tegas terhadap tindak pidana korupsi. (Foto/MPI/SindoNews))

JAKARTA – Calon Wakil Presiden (Cawapres) yang didukung Partai Perindo, Mahfud MD mengatakan bahwa pemerintah harus bersikap tegas terhadap tindak pidana korupsi. Hal tersebut dilakukan untuk membangun kesejahteraan rakyat.

“Harus tegas dalam penegakan hukum yang semuanya nanti akan diabdikan untuk kemakmuran rakyat,” ujar Mahfud saat menghadiri konsolidasi relawan pemenangan Capres-cawapres Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Yogyakarta, Minggu (29/10/2023).

Mahfud melanjutkan pidatonya dan menyebut bahwa tidak ada tempat untuk berkhianat kepada bangsa.

“Tidak ada tempat di hati kita untuk berkhianat kepada orang-orang yang cinta terhadap bangsa dan negara ini,” katanya.

Untuk itu, Mahfud mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin yang benar agar dapat bertindak tegas pada korupsi dan tidak berkhianat kepada bangsa. Mahfud mengatakan jangan mau diintimidasi oleh siapa pun dalam Pilpres 2024 nanti.

BACA JUGA  Puluhan Simpatisan Hantarkan Hj Dillah Hich Kermbalikan Barkas di PDIP

“Saya mengucapkan terima kasih kepada 42 kelompok relawan Yogyakarta, karena ini acaranya konsolidasi, mungkin kita tidak perlu terlalu banyak acara ceremonial, sesudah acara ini bubar, datangi rumah masing-masing tetangga sodara, agar memilih pemimpin yang benar,” jelasnya.

“Jangan mau diintimidasi oleh siapa pun, karena negara ini adalah negara demokrasi,” sambungnya.

Lebih lanjut, Mahfud turut mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari pembusukan. Salah satunya adalah tindak pidana korupsi.

“Mari kita selamatkan NKRI ini dari ancaman-ancaman pembusukan yang sekarang sudah mulai menggerogoti terhadap tubuh NKRI,” tandasnya.

Mantan Ketua MK ini berjanji akan menuntaskan penyakit dan pembusukan terhadap NKRI.

BACA JUGA  Relawan Bala Gibran Kabupaten Pekalongan Gelar Acara Konsolidasi dan Bagi-bagi Bingkisan untuk Edukasi Politik

“Tetapi gerogotan-gerogotan penyakit itu Insya Allah akan kita hadapi dan akan kita bersihkan pada tanggal 14 Februari,” ucapnya. (Sindonews)


 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250