Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Ribuan Warga Empat Lawang Hadiri Tausyiah Ustat Abdul Somad 

31
×

Ribuan Warga Empat Lawang Hadiri Tausyiah Ustat Abdul Somad 

Sebarkan artikel ini
Saat Ustadz Abdul Somad Tausyiah di Empat Lawang, (Doc photo MatS)

EMPAT LAWANG, GirPos.com — Antusias masyarakat kabupaten Empat Lawang menyambut penceramah kondang Prof Abdul Somad, Lc. MA. PhD., yang sudah lama keinginan mendatangkan Ustat Abdul Somad (UAS), untuk hadir memberikan tausiyah di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati, tapi baru saat ini terwujud, Minggu (29/10/2023).

Hadir juga dalam acara ini yakni, Dr. H. Joncik Muhammad, S.Si, SH, MM, MH. mantan Bupati Empat lawang priode 2018-2023 serta OPD dan pejabat lainnya pada hari Minggu 22-10-2023 lalu.

Dalam tausiyah-nya penceramah kondang ini berpesan dan mendo’akan Empat lawang.

“Saya minta masyarakat Kabupaten Empat Lawang terus menjaga ukhuwah Islamiah dan saling mengingatkan dalam kebaikan,” ujar UAS.

BACA JUGA  Polda Jateng terjunkan Satgas Dokkes beri Pelayanan Kesehatan pada Petugas pemungutan suara; KPPS berikut anggota nya berterima kasih kepada Polri

Dikatakannya, adapun empat hal yang disampaikan UAS agar terwujudnya Empat Lawang seperti Kota Madinah dengan madani yaitu, perkuat persaudaraan antara kaum muslimin.

“Kepastian hukum yang tidak tebang pilih, pembangunan masjid dan meramaikannya serta pembangunan akhlak di masyarakat,” tuturnya.

Pj Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri  dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Tuan Guru Ustat Abdul Somad (UAS) di Empat Lawang.

“Alhamdulillah barokah, kita kedatangan dai kondang yang terkenal di Indonesia Ustaz Abdul Somad. Kedatangan Ustaz Abdul Somad dalam rangkaian Safari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW yang bersamaan dengan peringatan hari santri, digelar Pemkab Empat Lawang,” kata Fauzan.

Hari ini tepat peringatan Hari Santri Nasional serta doa bersama untuk kemajuan Kabupaten Empat Lawang.

BACA JUGA  Forum Pengajian Bulanan Pobar Diadakan di Masjid Nurul Iman Muara Lintang Lama

“Acara tadi alhamdulillah berlangsung tertib aman serta empat poin yang disampaikan oleh beliau tadi semoga diambil hikmahnya oleh warga Empat Lawang,” katanya. (Rilis MatS).


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250