Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moemponi Harso Serahkan Rumah Hasil Renopasi Bakti Sosial Alumni Akabri Tahun 1990

Pemotongan pita Penyerahan hasil bedah rumah kepada Ibu Rosnani Montong, (Doc Photo Erw/tim)

MAKASAR, GirPos.com – Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan, Irjen Pol Drs. Setyo Boedi Moemponi Harso, SH, M. Hum menyerahkan rumah hasil renovasi kegiatan bakti sosial alumni Akabri tahun 1990, Minggu (29/10/2023).

Turut hadir para
Penyerahan rumah Wakapolda Sulsel Brigjen Pol CH. Pattoppoi, S.ST, MK, SH, Irwasda Polda Sulsel, Kabinda Sulsel, Perwakilan Akabri 1990 Mabes Polre dan Sultra, Karo SDM Polda Sulsel, PJU Polda Sulsel, Kapolrestabes Makasar, Dandim 1408 Makasar, Camat Biringkanaya dan masyarakat BTN Graha Ria Asri Indah Makasar.

Dalam kegiatan penyerahan hasil bedah rumah kepada Ibu Rosnani Montong, ditandai dengan pembacaan doa, pemutaran video selayang pandang tahap pengerjaan bedah rumah, laporan ketua pelaksana, sambutan Kapolda Sulsel dan penyerahan paket sembako kepada warga masyarakat Griya Asri Daya Makasar pada Sabtu (28/10/2023)

Dalam Laporan singkat, Irwasda Polda Sulsel menyampaikan bahwa kami perwakilan Alumni Akabri 1990 Sulsel mencoba mengambil peran untuk mengabdi pada negeri pada 33 Tahun pengabdian sebagai anggota TNI/Polri yang juga meruoakan cooling system menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan Bakti Sosial Alumni Akabri 1990 digelar di 13 Polda dan Kodam Se Indonesia dan beberapa rangkaian acara telah lebih awal kami laksanakan diantaranya bedah rumah, bedah masjid, bakti kesehatan dan pemberian sembako kepada masyarakat dan pelajar dan alhamdulillah hari ini kami kunjungi langsung dan menyerahkan rumah hasil bedah kepada salah satu penerima yakni Ibu Rosnani Montong ASN Polda Sulsel,” Ucap Kombes Pol Ai Afriandi.

Irwasda Polda Sulsel mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah membantu oelaksanakan Bakti Gelar 90 terkhusus Biro SDM Polda Sulsel dan jajarannya yang setiap saat hadir dalam mendukung suksesnya program ini. Tambah Irwasda.

Ditempat yang sama, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni Haros sangat mengapresiasi baksos yang dilaksanakan Alumni Akabri 1990 Sulawesi Selatan.

“Terimakasih kepada seluruh Alumni Akabri 1990 Sulawesi Selatan, yang telah berbuat untuk masyarakat khususnya dalam membantu meringankan beban masyarakat. saat ini kita sangat perlu hadir dalam peduli beban masyarakat dimana rangkaian kegiatan ini juga sebagai Bakti Sosial juga sebagai cooling system menjelang Pemilu 2024 yang kita harapkan berjalan aman, damai dan sejuk”. Terang Kapolda.

Diakhir acara Kapolda Sulsel menyerahkan
Paket sembako kepada pengurus masjid dan masyarakat serta melakukan pengguntingan pita peresmian hasil bedah rumah ibu Rosnani Montong ASN Polda Sulsel.

Nampak Tangis haru Ibu Rosnani Montong saat menyaksikan rumahnya dikunjungi Kapolda Sulsel untuk diresmikan penggunaannya yang menjadikan kenyamanan bersama keluarga tercinta.

“Terimakasih banyak buat Jenderal dan para komandan atas bedah rumah  yang telah diberikan kepada kami, kami tidak bisa membalas apa-apa hanya Doa yang dapat kami panjatkan semoga Jenderal dan para Alumni Akabri 1990 selalu dilimpahkan kesehatan dan nikmat rezeki oleh ALLAH SWT. Ucap Rosnani sambil meneteskan air mata haru.

Gelar bakti sosial 1990 hari ini juga seentak dilaksanakan di 13 Polda dan Kodam Se Indonesia yang terpusat di jakarta. (Erw/Red)


BACA JUGA  Buka Rakernas API 2023, Pj Gubernur Sulsel : Harapan Masyarakat Adalah Terciptanya Kerukunan Hidup Antar Umat Beragama

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *