Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Advertorial

Pj Kepala Pekon Sukamulya Alokasikan Dana Desa Tahap II Bagun Pembukaan Badan Jalan 800 Meter Sesuai Spek

48
×

Pj Kepala Pekon Sukamulya Alokasikan Dana Desa Tahap II Bagun Pembukaan Badan Jalan 800 Meter Sesuai Spek

Sebarkan artikel ini

PRINGSEWU, GirPos.com — Dana Desa (DD) tahap Dua (II) tahun anggaran 2024 pemerintah Desa/Pekon Sukamulya, kecamatan Banyumas, kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung direalisasikan untuk pembangunan pembukaan badan jalan pertanian, Rabu (04/10/2024).

Pembukaan bajan jalan pertanian di dusun Dua (02), RT.10, RW. 06 dengan volume P. 800 meter, L. 4 (Empat) meter, Pekon setempat.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sekretaris Pekon Sukamulya, Supriadi (54), bahwa saat ini kita lagi giat melaksanakan pembangunan pembukaan badan jalan yang di RT. 10, RW. 06 di Dusun Dua (02).

“Dengan Anggaran Dana Desa tahap Dua tahun 2023 ini kita laksanakan untuk membangun badan (Pembukaan Badan Jalan). Yang kini sudah berlangsung hampir finis, Alhamdulillah selama kurang lebih Dua pekan ini berjalan lancar,” jelas Supriadi saat ditemui diruang kerjanya.

BACA JUGA  Pekon Sukamulya Telah Laksanakan Pelatihan dan Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

Di lokasi kegiatan pembangunan Pembukaan badan Jalan, PJ Kepala Pekon Sukamulya Zainuri, sejatinya mengatakan, Dengan adanya anggaran DD tahap Dua (II) dimasa jabatan saya Alhamdulillah kita alokasikan untuk pembukaan badan jalan, dengan pagu anggaran kurang lebihnya sekitar Rp.12 juta.

“Iya ini kita lagi melaksanakan pembangunan pembukaan badan jalan, karna tujuannya untuk mempermudah akses jalan warga masyarakat untuk ke lokasi perkebunan/pertanian mereka,” ungkap Zainuri.

Lebih lanjut, PJ Kepala Pekon Sukamulya menambahkan bahwa, saat ini saya selalu aktif untuk dilokasi ini, karna sangat senang dengan antusias para warga yang sangat mendukung untuk kelancaran pembangunan pembukaan badan jalan ini.

“Saya selalu aktif ke lokasi kegiatan ini, saya sangat senang antusias dan semagat para warga masyarakan Pekon Sukamulya, sehingga dengan penuh kesempatan dari warga masyarakat maka Pembukaan badan jalan ini dapat terselesaikan denga baik dan cepat,” imbuhnya. (Advitorial).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250