Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPekalongan

Pastikan Keamanan Malam Takbir, Kapolres Pekalongan Keliling Wilayah Gunakan Trail Dinas

25
×

Pastikan Keamanan Malam Takbir, Kapolres Pekalongan Keliling Wilayah Gunakan Trail Dinas

Sebarkan artikel ini

Polres Pekalongan Girpos.com – Polda Jateng – Guna memastikan keamanan dan kondusifitas wilayah Kabupaten Pekalongan khususnya saat malam takbir, Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K., M.H. bersama dengan Wakapolres dan pejabat lainnya patroli mengelilingi Pekalongan menggunakan sepeda motor trail dinas untuk memantau situasi secara langsung, Selasa (09/04).

Dalam kesempatan tersebut, AKBP Wahyu Rohadi mengatakan bahwa aktivitas kegiatan masyarakat menyambut hari raya Idul Fitri cukup antusias dan ramai, namun situasi arus lalu lintas dipastikan akan tetap aman dan lancar.

“Pengamanan malam takbiran ini adalah merupakan tugas sosial dan kemanusiaan, namun kita sebagai anggota Polri tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga situasi di wilayah hukum Polres Pekalongan tetap kondusif,” jelas Kapolres.

BACA JUGA  Kapolres Pimpin Monitoring Pengamanan Pemungutan Suara Ulang di Empat TPS Pemilu 2024, Boyolali

Kapolres juga mengimbau kepada masyarakat dalam melaksanakan takbiran agar senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas dan juga jaga keselamatan.

Dirinya berharap Operasi Ketupat Candi 2024 pada momen perayaan Idul Fitri dapat berlangsung optimal, sukses dan lancar. Dia juga meminta seluruh anggota yang terlibat mengedepankan sinergitas, kerjasama dan kebersamaan.

“Diharapkan pengamanan malam takbir bisa berjalan lancar dan sukses. Memberikan rasa aman, nyaman kepada masyarakat di wilayah Kabupaten Pekalongan,” ungkap AKBP Wahyu Rohadi. (Mbah Yanto)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250