Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita DaerahPekalongan

Forum Shilaturohim Bersama ( FSB) Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

28
×

Forum Shilaturohim Bersama ( FSB) Gelar Acara Buka Bersama dan Santunan untuk Anak Yatim Piatu

Sebarkan artikel ini

PEKALONGAN,GirPos.com-Pada hari Jumat , 05 April 2024, Forum shilaturohim bersama yang berbasis di KecamatanLebakbarang Kabupaten Pekalongan Jawa tengah, menggelar acara spesial berupa buka bersama dan santunan bagi anak yatim piatu. Acara yang berlangsung di Aula Gedung TPQ Dukuh Sonje desa Lebakbarang ini dihadiri oleh puluhan anggota FSB beserta puluhan anak yatim piatu dari berbagai lembaga sosial di sekitar wilayah tersebut. Dan di hadiri pula Oleh Polsek beserta Koramil Lebakbarang.

Dalam sambutannya, Pembina Forum shilaturohim Bersama, Bapak Waryono, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari komitmen sosial ormas tersebut dalam berkontribusi bagi masyarakat, khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan kasih sayang dan perhatian lebih. “Kami berharap acara ini dapat menjadi momen kebersamaan yang membawa kebahagiaan bagi anak-anak yatim piatu dan juga bagi kami sebagai anggota Forum shilaturohim bersama Lebakbarang yang senantiasa ingin berbagi,

BACA JUGA  Kapolres Pekalongan Silaturahmi ke Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten

Kemudian dilanjutkan dengan sesi santunan, di mana setiap anak yatim piatu mendapatkan paket sembako

Sumber dana kegiatan ini Di gali dari kesadaran para anggota FSB Dan simpatisan bergotong royong berpartisipasi Mengumpulkan dana untuk mensukseskan kegiatan ini.

Selain itu, acara ini juga diisi dengan Siraman Rohani oleh Bapak ustad Ahyar , Guna meningkatkan ketakwaan dan keimanan kita semua kepada Alloh. Tak lupa, acara ditutup dengan doa bersama untuk keselamatan dan kebahagiaan bagi semua Yang hadir pada acara Buka bersama dan santunan anak yatim piatu.

Dengan terselenggaranya acara buka bersama dan santunan ini, Forum shilaturohim bersama Lebakbarang diharapkan dapat menjadi contoh bagi organisasi-organisasi lain untuk lebih peduli dan turut berperan aktif dalam membangun kebersamaan dan solidaritas sosial dalam masyarakat. Semoga kebaikan yang dilakukan dapat menjadi ladang amal yang bermanfaat bagi semua pihak.(Lutfi/Seto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250