Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Lampu PJU di Lembursitu RW 06 Nyaris Mati Total, Dinas Terkait Tutup Mata

20
×

Lampu PJU di Lembursitu RW 06 Nyaris Mati Total, Dinas Terkait Tutup Mata

Sebarkan artikel ini

Kota Sukabumi Girpos Com – Banyaknya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) tidak berfungsi, membuat gelapnya penerangan jalan umum yang ada di Lembursitu Gang Aster 1 Rw 06  Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi hampir menyeluruh mati total.

Banyak masyarakat mengeluh dengan tidak berfungsinya lampu PJU yang ada di Jalan Lembursitu Gang Aster 1 ini, di karenakan para  masyarakat pengguna jalan sangat membutuhkan penerangan lampu jalan ini.

Lurah Lembursitu ,Pendi,S.iP.MAP,  saat di konfirmasi dalam hal ini mengatakan, “Memang lampu jalan yang ada di Jalan Lembursitu Rw 06  ini sudah empat hari tidak berfungsi,” ungkap Pak Lurah. Selasa  (26/03/2024). Kepada  awak media.

Menurut informasi yang didapat, dari Ketua Rw 06 lampu penerangan yang ada di Jalan Lembursitu Gang Aster 1 ini merupakan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) dan kamipun pihak kelurahan sudah melaporkannya ke pihak dinas terkait BPBD dan Dishub Kota Sukabumi, namun sampai saat ini masih belum ada tindak lanjutnya dan respon dari dinas terkait”, tuturnya.

BACA JUGA  Wabup Iyos Ikuti Rakor Persiapan Pengadaan ASN Tahun 2024

Sementara, salah seorang warga yang tinggal di Jalan Lembursitu Gang Aster 1 Rika mengungkapkan, “Sebenarnya awal dibuatnya lampu jalan ini semua lampu hidup, tapi karena ada Perbaikan jalur listrik oleh pihak PLN , jadi lampu jalan ini tidak berfungsi,” terangnya.

Jalan ini merupakan jalan umum yang banyak dilewati orang dan pada malam hari banyak masyarakat yang melintas sepanjang jalan ini,  Untuk itu sangat dibutuhkan penerangan jalan disini menghindari terjadinya kecelakaan dan rawan tindak pidana lainnya.

Bukan pemandangan yang unik lagi, dalam beberapa waktu belakangan ini bila malam hari banyak lampu PJU di Lembursitu  yang tidak berfungsi alias mati total.

Semoga Pemerintah  Dinas terkait bisa menyelesaikan persoalan banyaknya lampu PJU di Lembursitu ini yang tidak berfungsi.

BACA JUGA  Kodim 0428/MM Bersama Wakil Bupati Mukomuko Gelar Karya Bakti 

Syaefulloh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250