Scroll untuk baca artikel
Example 425x400
Berita Daerah

Insentif Kader di Desa Harapan Jaya Daerah Pesawaran Sukses

55
×

Insentif Kader di Desa Harapan Jaya Daerah Pesawaran Sukses

Sebarkan artikel ini
Gambar simbolis pembagian insentif, Doc photo (istimewa/Sufiyawan/GirPos.com)

PESAWARAN, GirPos.com – Pemerintah Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai, Kabupaten Pesawaran, Lampung membagikan Insentif tahap pertama bulan Januari – Februari – Maret tahun 2024 kepada Kader Pos Yandu, Guru Ngaji, Petuga Penjaga Makam, Petugas Linmas dan Petugas Marbot, Kamis (21/3/2024).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kepala Desa Harapan Jaya Susalit Cokro Aminoto dan beserta aparatur desa, Kader Pos Yandu, Guru ngaji, petugas penjaga makam,petugas Linmas dan petugas Marbot bertempat di Balai Desa setempat.

Selain membagikan Insentif,
pemerintahan Desa setempat juga memberikan bantuan kepada posyandu balita berupa dana untuk makanan tambahan bagi balita dan dana untuk membeli obat obatan untuk para lansia.

BACA JUGA  Kapolres Pringsewu Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops dan Kapolsek Sukoharjo

Kepada awak media Kepala Desa Harapan Jaya Susalit Cokro Aminoto dalam keterangannya mengatakan bahwa pembagian Insentif kelembagaan adalah sebagai bentuk penghargaan terhadap semua kader yang telah berperan aktif membantu Pemerintahan Desa.

“Hari ini pemerintahan Desa Harapan Jaya Kecamatan Way Ratai membagikan Insentif kelembagaan yang telah berperan aktif membantu pemerintahan Desa seperti Kader Pos Yandu, Guru ngaji, petugas penjaga makam, petugas Linmas dan Petugas Marbot,
“Terangnya.

“Nilainya tidak banyak,ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa terimakasih pemerintahan Desa kepada semua Kader kelembagaan, semoga bermanfaat walaupun sedikit harapanya dapat memicu semangat kerja para kader,” Kata Susalit Cokro Aminoto Kades Harapan Jaya.

Sementara di tempat yang sama,kader Pos yandu Lansia Sri Sungkowo mengucapkan terimakasih kepada Pemdes setempat telah membagikan Insentif kelembagaan tahap pertama tahun 2024.

BACA JUGA  Seorang Wartawan Media Online Lintas Media Laporkan Peristiwa Pemukulan Dirinya ke Polsek Padang Cermin

“Saya sangat berterimakasih kepada bapak kepala Desa bapak Susalit Cokro Aminoto telah merealisasikan insentif kelembagaan kepada kami Kader Pos Yandu,Guru ngaji,
petugas penjaga makam,
petugas Linmas dan Petugas Marbot,”Ucapnya.

“Selain membagikan Insentif kelembagaan bapak Kades juga memberikan bantuan kepada posyandu balita berupa dana untuk makanan tambahan bagi balita dan dana untuk membeli obat obatan untuk lansia,
“Tutupnya.

Di ketahui,Desa Harapan Jaya Kecamatan Wat Ratai Kabupaten Pesawaran memiliki Kader posyandu balita dan langsia sebanyak 18 orang,Linmas 9 orang, Guru ngaji penjaga makam, marbot sebanyak 21 orang,
masing-masing menerima Insentif sebesar 100 rb/bulan 300 rb/Triwulan dan untuk Kader KPM 3 orang masing-masing menerima 250 ribu/triwulan. (Sob, Suf)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Example 728x250